Follow Us

Ajak Hotman Paris Masuk Islam, Netizen Dibikin Sibuk Buang-buang Kuota, Foto Mantan Pacar Meriam Bellina Diedit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 November 2021 | 21:34
Sebelum video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah itu, netizen dibikin buang-buang kuota saat melihat foto mantan Meriam Bellina ini diedit.
Instagram

Sebelum video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah itu, netizen dibikin buang-buang kuota saat melihat foto mantan Meriam Bellina ini diedit.

Fotokita.net - Netizen mengajak pengacara kondang Hotman Paris masuk Islam. Pemicunya, sang pengacara mengunggah video ceramah Ustaz Adi Hidayat di Instagram pribadinya. Namun, netizen dibikin sibuk buang-buang kuota gegara foto mantan pacar Meriam Bellina itu diedit jadi penjual mie bakso.

Hotman Paris selalu berkomunikasi dengan netizen lewat beragam unggahan melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Ada saja kelakuan pengacara sejuta berlian ini yang diunggah lewat media sosial andalannya.

Foto Hotman Paris bersama asisten pribadi yang memiliki bodi aduhai sudah sering diunggah. Tanpa sungkan, dia memamerkan sejumlah asisten pribadi berparas ayu yang mengenakan baju sesak hingga menunjukan lekuk tubuhnya. Sudah pasti, mata para pria dibuat terlena.

Bukan hanya wanita cantik berbungkus baju ketat, Hotman Paris juga sering mengunggah foto dirinya dengan perempuan berbikini. Namun, sebagai ahli hukum, dia tahu betul kapan harus mengunggah foto bareng wanita berbikini itu. Beberapa waktu lalu, kelakuan Hotman Paris ini sempat diadukan seteru abadinya, Hotma Sitompoel ke PERADI.

Rupanya sejak beberapa waktu belakangan ini, Hotman Paris mulai rajin mengunggah video konten ceramah dari sejumlah ustaz kondang. Saat Subuh, Hotman Paris rutin mengirimkan video ceramah ustaz pilihannya. Tampaknya dia juga sekaligus ingin menunjukkan waktu Subuh dipakai sebagai waktu bekerja.

Baca Juga: Pamer Foto Pemilik Holywings, Hotman Paris Justru Terdiam Dapat Jawaban Wanita Berhijab Ini: Jalan Kaya Berbeda-beda

Pada Senin (8/11/2021) subuh. Hotman Paris mengunggah video ceramah dari Ustaz Adi Hidayat pada waktu subuh. Hotman Paris pun menyapa para followers-nya pada waktu subuh. "Salam subuh semua fans," sapa Hotman.

Dalam video ceramah itu, Ustaz Adi Hidayat mengulas perihal konsep Islam dunia dan akhirat. Video ceramah itu pun langsung mengundang banyak komentar.

Melalui video ceramah itu, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa antara urusan dunia dan akhirat harus seimbang, dia juga menjelaskan dengan berbagai contoh dalam kehidupan.

"Konsepsi Islam itu sederhana, dunia dan akhirat, itu saja. Jangan sampai ada yang dunianya nestapa atau akhiratnya sengsara. Dunia harus seimbang. Jadi jangan begini, kalau ada yang bertanya pilih miskin dunia atau kaya akhirat? Atau kaya dunia miskin akhiran? Jawab langsung 'konsepsi islam itu sederhana, kaya dunia, kaya juga di akhirat.

Jadi tidak bisa dibenturkan, sama seperti Al-Quran dengan Pancasila yang tidak bisa dibenturkan. Tidak mungkin ke akhirat itu baik kalau tidak ada bekal di dunia, mustahil. Makanya, kita berdoanya dunia baik, akhiratnya baik," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest