Follow Us

Foto Mbak You Tinggal Kenangan, Penerawangan Paranormal Kejawen Soal Penyanyi R Kena Santet Ramai Dibahas, Ini Ciri-cirinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 13:19
Baru-baru ini, penarawangan paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya yang jadi sorotan.
Instagram

Baru-baru ini, penarawangan paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya yang jadi sorotan.

Fotokita.net - Foto Mbak You tinggal kenangan di media sosial. Penerawangan mendiang paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya.

Mbak You meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada Kamis (1/7/2021). Kepergian Mbak You tentu membawa duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Foto Mbak You masih bisa kita jumpai di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verfikasi. Sejak Mbak You tutup usia, akun Instagram paranormal kejawen itu dikelola oleh manajemennya. Ketika karirnya semakin pesat, Mbak You sudah mendirikan perusahaan bersama orang-orang terdekatnya.

Dalam akun Instagram itu, pihak manajemen juga menegaskan kepada publik agar berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan nama Mbak You untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Semasa hidupnya, Mbak You rajin mengunggah foto dirinya di Instagram. Melalui foto itu, Mbak You juga memberikan segala informasi yang terkait dengan hasil penerawangannya. Foto Mbak You bersama artis kondang juga tinggal kenangan. Baru-baru ini, penarawangan paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya.

Baca Juga: Sebelum Kondang Sebagai Paranormal, Mbak You Keukeuh Jalani Profesi Ini, Intip Foto Lawasnya

Beberapa waktu lalu, pihak keluarga akhirnya buka suara secara resmi penyebab Mbak You meninggal dunia di hadapan awak media. Mereka baru bicara lantaran masih sangat berduka atas meninggalnya paranormal berusia 47 tahun itu setelah satu bulan kepergian sang paranormal kejawen.

Sempat simpang siur, bibi sekaligus asisten pribadi Mbak You yang bernama Bedha mengonfirmasi penyebab sang paranormal meninggal dunia. Bedha mengatakan pihak keluarga cukup terganggu dengan berita soal Mbak You meninggal dunia karena Covid-19.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan saat-saat terakhir sebelum Mbak You tutup usia karena komplikasi asam lambung, asma akut dan diabetes. "Memang benar Mbak You menderita komplikasi asam lambung, asma akut, dan diabetes yang cukup tinggi," kata Bedha.

"Beliau diwajibkan mengkonsumsi obat yang berdampak pada liver beliau," sambungnya. Bedha juga menceritakan kronologi sehari sebelum kepergian Mbak You.

"Sebelum beliau pergi meninggalkan kita semua, kami sempat ke Salatiga 10 hari lamanya melewati perjalanan darat," jelas Bedha. "Untuk mengenang satu tahun almarhum ibunda Mbak You."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest