Follow Us

Foto Adik Irwansyah Jadi Buronan Polisi, Dulu Tipu Istri Demi Selingkuh dengan Sahabat Sendiri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Desember 2021 | 20:27
rumah tangganya dengan artis Dini Andini berakhir dengan perceraian dengan diikuti isu perselingkuhan.
Instagram

rumah tangganya dengan artis Dini Andini berakhir dengan perceraian dengan diikuti isu perselingkuhan.

Fotokita.net - Adik Irwansyah, Hafiz Fatur saat ini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atau buronan polisi. Foto adik Irwansyah juga sudah menghilang dari Instagram. Dulu Hafiz Fatur sempat menipu istrinya demi selingkuh dengan sahabat sendiri.

Adik Irwansyah dicari polisi gegara tersangkut kasus penipuan yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Ternyata, kasus ini juga menyeret kakak iparnya, Zaskia Sungkar.

Dalam kasus penipuan Hafiz Fatur itu, Zaskia Sungkar sudah diperiksa oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. Beberapa waktu lalu. Zaskia Sungkar diperiksa sebagai saksi.

"Iya terkait dengan ini. sudah diperiksa sebagai saksi, ditemukan dua alat bukti yang mengarah kepada bersangkutan untuk ditetapkan kepada tersangka untuk masalah tersebut," kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri kabupaten Bogor, Juanda, Senin (27/12/2021).

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor yang menangani masalah penipuan itu telah menetapkan Hafiz Fatur sebagai tersangka kasus tindak korupsi. Juanda juga memaparkan, "Berdasarkan surat perintah penyidikan yang ditandatangani pimpinan 21 Oktober 2021 dan berdasarkan surat penetapan tersangka tanggal 29 Oktober 2021 kami telah menetapkan saudara HF sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana kasus korupsi tindak pidana PT Halal Berkah Indonesia, Bank BRI KCP Tegar Beriman."

Baca Juga: Innalillahi, Sama Kakak Jahat Banget, Netizen Syok Lihat Foto Adik Irwansyah Lenyap, Zaskia Sungkar Buka Suara

Lebih jauh, Juanda menerangkan, "Atas yang bersangkutan kita telah melakukan panggilan secara patut, sebanyak 3 kali, pada 8 November, 15 November, terakhir 16 Desember 2021. Setelah dilakukan panggilan secara patut sebanyak 3 kali yang bersangkutan tidak hadir sehingga kami melangsungkan kepada yang bersangkutan akan ditetapkan sebagai daftar pencarian orang."

Sementara itu, Kejaksaan memerikasa Zaskia Sungkar karena terdaftar sebagai komisaris PT Halal Berkah Indonesia. Dalam perusahaan ini Hafiz Fatur menjadi direktur utamanya. "Ibu Zaskia Sungkar kita mintai keterangangan karena komisaris PT Halal Berkah Indonesia. Dimana direkturnya adalah HF. Kita memanggil Ibu Zaskia untuk jadi saksi apakah tersangka tahu soal peminjaman ini," tuturnya.

"Dari keterangan kemarin kita masih mendalami kapasitas dan peran dia sebagai komisaris, kita menanyakan apakah yang bersangkutan juga mengetahui fasilitas kredit yang dipinjamkan. Yang bersangkutan menyampaikan dia memang sebagai komisaris dan tidak mengetahui terhadap fasilitas kredit yang dilakukan direktur," sambung Juanda.

Sedangkan untuk kasus penipuan, ternyata Zaskia Sungkar sudah lebih dulu melapor ke pihak berwajib. Akan tetapi, pihak Kejari Kabupaten Bogor dalam hal ini fokus menangani kasus dugaan tindak pidana korupsi Hafiz Fatur.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, Ibunda Irwansyah Tutup Usia Karena Covid-19, Foto Mertua Zaskia Sungkar Gendong Ukkasya Jadi Sorotan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest