Follow Us

Senyum Gisel Kepergok Main Bareng Gading Marten Bikin Curiga, Dulu Sengaja Pamer Foto Mantan Demi Tujuan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 30 Desember 2021 | 23:26
Senyum Gisel saat main bareng Gading Marten bikin curiga netizen. Gisel memastikan bahwa ia dan Gading tidak janjian ke Bali.
Instagram

Senyum Gisel saat main bareng Gading Marten bikin curiga netizen. Gisel memastikan bahwa ia dan Gading tidak janjian ke Bali.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kepergok main bareng mantan suaminya, Gading Marten di Bali baru-baru ini. Foto senyum Gisel itu bikin netizen curiga. Dulu Gisel sengaja pamer foto mantan kekasih demi tujuan ini.

Gisel tengah menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Rupanya, liburan Gisel dan Gempi bertambah lengkap dengan kehadiran Gading Marten.

Setelah menceritakan penyebab putus dari Wijaya Saputra alias Wijin, foto Gisel yang merayakan Natal bersama Gading Marten terus dibanjiri komentar. Banyak netizen yang meminta Gisel agar bisa rujuk kembali dengan papa Gempi itu.

Terlebih lagi, selama liburan di Bali, Gisel beberapa kali kepergok main bareng Gading Marten. Bukan hanya itu, mantan pasangan suami istri ini sengaja memamerkan makan malam bersama.

Foto Gisel merayakan Natal bersama Gading Marten juga diunggah di akun Instagram masing-masing. Mereka seolah tak sungkan untuk memamerkan kemesraan sebagai keluarga. Tentu saja, netizen semakin penasaran ingin bisa kembali melihat foto trio GGG (Gading, Gisel dan Gempi) bersatu sebagai satu keluarga.

Baca Juga: Pajang Foto Liburan Berdua Gisel di Maratua, Naysila Mirdad Dapat Komentar Ibunda, Jawaban Pindah Agama Terkuak

Di antara momen liburan yang menyenangkan Gempi itu, Gisel dan Gading Marten terekam kamera main bersama. Momen akrab itu tersiar luas di jagat maya. Sebab, rekaman video amatir itu kini beredar di media sosial.

Dalam video viral itu, terlihat Gisel tampak tersenyum lebar sambil menyapa seseorang yang berpapasannya dengannya. Tampak Gading Marten mengenakan t-shirt hitam dan Gisel dengan outfit berwana putih. Keduanya tampak berada di sebuah restoran.

Senyum Gisel saat main bareng Gading Marten bikin curiga netizen. Maklum, banyak netizen menduga bahwa mantan kekasih Wijin ini bahagia bersama Gading Marten.

"Bahagia lihat mereka akur apalagi utk kepentingan gempi. But no utk kembali bersama sbg couple. Papa gading orang yg baik. Pantas utk mendapatkan yg lebih baik," sahut @bjor***.

"Bagus dong kalo bersama lagi,berarti dia memikirkan masa depan gempi," tambah @raafllyy***.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular