Follow Us

Tuding Anang Banjiri Aurel dengan Kemewahan, Sikap Krisdayanti Saat Video Putri Sulungnya Trending Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 28 Mei 2021 | 17:38
Krisdayanti menuding Anang Hermansyah membanjiri Aurel dengan kemewahan, sikap sang diva saat video putri sulungnya trending disorot.
Instagram Krisdayanti Lemos

Krisdayanti menuding Anang Hermansyah membanjiri Aurel dengan kemewahan, sikap sang diva saat video putri sulungnya trending disorot.

Fotokita.net - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel sempat menjadi perbincangan usai mengalami keguguran calon anak pertamanya. Krisdayanti yang sempat menuding Anang membanjiri Aurel dengan kemewahan ikut buka suara.

Pasca perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah, kedua buah hati mereka, Aurel dan Azriel memang ikut terkena imbas.

Beberapa waktu lalu hubungan antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel sempat tegang hingga terekspos ke publik.

Baca Juga: Foto Azriel Bareng Krisdayanti Bikin Bahagia, Raul Lemos Sampaikan Pesan Khusus, Sudah Akur?

Namun, sejak rangkaian upacara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar digelar, hubungan Krisdayanti dengan kedua buah hatinya itu semakin hangat.

Hal itu terlihat ketika Krisdayanti membela Aurel yang sedang mengalami kesedihan begitu mendalam karena angan-angan memiliki buah hati secara cepat akhirnya sirna.

Terlebih lagi, publik menuding Aurel dan Atta yang menjadikan berita duka itu sebagai konten YouTube mengambil keuntungan di tengah kesedihan.

Baca Juga: Suntik DNA Salmon Disebut Murah, Krisdayanti Rela Jalani Perawatan Lain, Ini Daftarnya

Mengenai ambil keuntungan di tengah berita duka, Krisdayanti meminta publik lebih bijaksana menanggapi konten yang dibuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pascakeguguran.

Istri Raul Lemos itu berpendapat, alangkah lebih baik masyarakat mengambil positifnya daripada menghina melalui media sosial.

Menurut Krisdayanti, pengguna media sosial yang baik ialah orang yang bisa menyaring informasi sebelum mengonsumsinya lebih dalam.

Baca Juga: Foto Kiriman Makanan dari Mayangsari Diunggah, Ini Reaksi Krisdayanti yang Bikin Karya Terbaru Istri Bambang Trihatmodjo Banjir Pujian

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest