Follow Us

Foto Pelesir di Dubai Banjir Pujian, Anang Hermansyah Ternyata Pakai Kamera Lawas Harga Segini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 29 Mei 2021 | 13:07
Foto-foto Anang Hermansyah saat pelesir di Dubai, Uni Emirat Arab diambil dengan  kamera Leica SL2 yang punya harga segini.
Instagram Anang Hijau

Foto-foto Anang Hermansyah saat pelesir di Dubai, Uni Emirat Arab diambil dengan kamera Leica SL2 yang punya harga segini.

Fotokita.net - Musisi Anang Hermansyah memamerkan karya foto-fotonya saat pelesir di Dubai, Uni Emirat Arab. Foto-foto yang banjir pujian itu ternyata diambil Anang Hermansyah dengan kamera lawas harga segini.

Beberapa hari sebelum Lebaran 2021, Anang Hermansyah memboyong Ashanty dan ketiga anaknya pelesir ke Dubai dan Turki.

Pada Minggu (9/5/2021) Ashanty mengunggah foto Anang Hermansyah dan ketiga anak mereka berada di di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten melalui akun Instagramnya, @ashanty_ash.

Baca Juga: Demi Jadi Penyanyi, Nikita Mirzani Rela Tidur di Ruko Anang, Mimpi Nyai Hancur Gegara Syahrini

Dalam foto itu, Ashanty memohon doa atas perjalanannya bersama Anang Hermansyah dan ketiga anaknya.

"Kita berangkat dulu doain yaaa, mohon maaf lahir batin semuanya," tulis Ashanty.

Ashanty sudah menegaskan, kepergiannya bersama Anang Hermansyah dan keluarga ke Dubai adalah untuk check up ke Turki.

Setelah tertunda beberapa kali, Ashanty akhirnya memutuskan berangkat ke Dubai terlebih dahulu untuk transit dikarenakan Turki masih lockdown hingga tanggal 18 Mei 2021.

Baca Juga: Anang Hermansyah Mampu Beli Kamera Leica Rp 400 Juta, Ini Reaksi Gus Miftah Disinggung Suami Ashanty Pakai Dukun Buat Lariskan Dagangan

Saat berada di Dubai, Anang Hermansyah melampiaskan hasrat fotografinya. Ayah Aurel Hermansyah ini rajin memamerkan karya fotonya melalui akun Instagram pribadinya, @ananghijau.

Obyek fotografi Anang Hermansyah selama di Dubai beragam, mulai dari gedung tertinggi Burj Khalifa hingga jalan-jalan ke kampung asli warga UEA.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest