Follow Us

Baru Kelar Pamer Foto Kumpul Keluarga Gen Halilintar di Turki, Mertua Aurel Hermansyah Mendadak Harus Telan Pil Pahit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Desember 2021 | 20:35
Sayangnya, selesai unggah foto kumpul keluarga Gen Halilintar di Turki, mertua Aurel Hermansyah mendadak harus menerima kabar buruk.
Instagram

Sayangnya, selesai unggah foto kumpul keluarga Gen Halilintar di Turki, mertua Aurel Hermansyah mendadak harus menerima kabar buruk.

Fotokita.net - Keluarga Gen Halilintar baru saja memamerkan foto kumpul bersama di Turki. Terpisahkan pandemi Covid-19, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya bisa melepaskan rindu keluarga besar mereka. Namun, kelar pamer foto keluarga, mertua Aurel Hemansyah mendadak harus menelan pil pahit.

Bagi Aurel Hermanysah momen pertemuan yang diabadikan dalam banyak foto keluarga itu terasa mengharukan. Betapa tidak, mertua Aurel tak pernah bisa menjumpainya secara langsung.

Orangtua Atta Halilintar dan anggota keluarga lainnya bermukim di Malaysia selama pandemi. Sebelum pandemi Covid-19 melanda, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid memang sempat menjalani pengobatan di Malaysia.

Ketika pandemi Covid-19, keluarga mereka semakin sulit bertemu karena adanya peraturan lockdown di beberapa negara termasuk Malaysia. Kini, penantian Atta Halilintar berkumpul dengan keluarga telah berakhir. Mereka akhirnya bisa bertemu setelah dua tahun berpisah.

Baca Juga: Anang Hermansyah Kicep? Kini Raul Lemos Jadi Kesayangan Netizen, Doa Suami KD dalam Foto Atta dan Aurel Disorot

Ketika keluarganya berada di luar negeri, Atta Halilintar dan adiknya, Thariq Halilintar tinggal berdua di Indonesia. Itu sebabnya, orangtua dan adik-adik Atta melewatkan banyak momen penting Atta.

Seperti ketika Atta melamar Aurel tanggal 13 Maret 2021, Atta pergi tanpa hadirnya orangtua dan adik-adik, kecuali Thariq yang memang ada di Jakarta. Ketika Atta menikah pada 3 April 2021 juga digelar tanpa dihadiri orangtuanya dan hanya dihadiri keluarga melalui panggilan video.

Begitupun ketika menggelar acara tujuh bulanan pada Sabtu 18 Desemeber 2021 yang hanya dihadiri oleh kakek, nenek Atta.

Kini, momen kumpul keluarga Gen Halilintar akhirnya terwujud. Foto keluarga Gen Halilintar yang berbahagia tersebar luas di media sosial.

Itu sebabnya, tangis suami Aurel Hermansyah spontan pecah saat memeluk satu persatu saudara dan juga orang tuanya. "Semua nangis haru bahagia," kata Atta Halilintar di Instagram, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga: Foto Aurel Rayakan Hamil 3 Bulan Bikin Nasib Raul Lemos Berubah Drastis, Atta Halilintar Ternyata Jadi Kuncinya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest