Follow Us

Tebal Muka Kelakuan Atta Hallintar Kerap Picu Kontroversi, Aurel Hermansyah Tak Tahan Lagi Hingga Bentak Sang Suami: Enggak Usah Aneh-aneh!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:09
Kelakuan Atta Halilintar kerap memicu kontroversi publik. Seperti tak tahan lagi, Aurel Hermansyah akhirnya membentak sang suami.
Instagram Aurelie Hermansyah

Kelakuan Atta Halilintar kerap memicu kontroversi publik. Seperti tak tahan lagi, Aurel Hermansyah akhirnya membentak sang suami.

Fotokita.net - Sejak menikah dengan Youtuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah seperti tak pernah lepas dari sorotan. Maklum, kelakuan Atta Halilintar kerap memicu kontroversi. Seperti tak tahan lagi, Aurel Hermansyah akhirnya membentak sang suami.

Baru beberapa hari menikah, Atta Halilintar sudah memancing kontroversi lewat pernyataannya.

Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu sempat menuai protes karena dianggap kampanyekan bentuk ketidakadilan gender lewat pernyataan 'suara suami adalah dari Tuhan'.

Baca Juga: Tuding Anang Banjiri Aurel dengan Kemewahan, Sikap Krisdayanti Saat Video Putri Sulungnya Trending Disorot

Pernyataan Atta Halilintar soal 'suara suami adalah dari Tuhan' ada dalam kanal YouTube The Hermansyah yang diunggah pada 12 Februari 2021. Ketika itu, Atta belum menikah dengan Aurel Hermansyah.

Potongan video tersebut kemudian viral di media sosial.

Begitu tahu pernyataan 'suara suami adalah dari Tuhan' memicu kontroversi, Atta Halilintar memberikan klarifikasinya saat berbincang dengan Maia Estianty.

Baca Juga: Foto Terkini Aurel Hermansyah Bikin Heboh, Wajah Istri Atta Halilintar Disebut Begini Usai Keguguran

"Aku kan pernah diajarin sama Gus Miftah, kalo perempuan itu, misalnya ada manusia yang harus disujud, itu harusnya suami, kalo misalnya ada," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Kamis (22/4/2021).

Kata Atta Halilintar, di dalam Islam suami adalah pemimpin rumah tangga. Sehingga, istri harus ikut apa kata suami.

Tetapi Atta Halilintar meneresukan, menuruti seorang suami tetap ada catatannya. Bila suami mengajarkan kemaksiatan, istri wajib menolaknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest