Follow Us

Foto Gempi Main Bareng Rafathar Banjir Pujian, Putra Raffi Ahmad Ungkap Perasaan ke Anak Gisel, Gading Marten: No Boyfriend!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 September 2021 | 22:45
Foto Gempi main bareng Rafathar banjir pujian. Netizen berebut mengirimkan emoji love.
Instagram

Foto Gempi main bareng Rafathar banjir pujian. Netizen berebut mengirimkan emoji love.

Fotokita.net - Foto Gempita Nora Marten atau Gempi main bareng Rafathar banjir pujian di media sosial. Putra sulung Raffi Ahmad mengungkapkan perasaan ke anak kesayangan Gisella Anastasia (Gisel). Ayah Gempi, Gading Marten beri peringatan, "No boyfriend!"

Foto Gempi main bareng Rafathar sukses mencuri hati netizen. Kedua anak pesohor ini memang sudah mencuri perhatian sedari balita. Dalam berbagai kesempatan, banyak netizen yang menjodohkan Gempi dengan Rafathar.

Beberapa waktu lalu, foto Gempi bermain inline skate bareng Rafathar bikin netizen mengumbar pujian. Sebelum bermain, Gempi dan Rafathar berpose di depan kamera. Sayangnya, mereka tidak berdua saja dalam foto. Ada satu rekan bermainnya yang diajak berfoto.

Setelah hasil bergaya di depan kamera diunggah, foto Gempi tampak menggemaskan. Dia malu-malu sembari mengenakan helm pengaman. Sementara itu, Rafathar terlihat menyunggingkan senyum manisnya.

Sontak foto Gempi main bareng Rafathar banjir pujian. Netizen berebut mengirimkan emoji love. Bahkan, ada pula netizen yang protes, Gempi seharusnya berfoto berdua saja dengan Rafathar.

Baca Juga: Gaya Foto Gempi Bikin Bunga Jelitha Ikut Berkomentar, Mata Anak Gisel Berbinar-binar, Netizen: Pacarnya Rafathar Ini Bos

Kedekatan Gempi dan Rafahar memang sudah terjalin sejak balita. Sebab, mama Gisel kerap mengajak Gempi bertandang ke rumah Sultan Andara. Dari situ, keakraban keduanya terjalin.

Saat Rafathar berulang tahun, Gempi tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat yang paling manis. Gempi memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Rafathar melalui seuah video yang berisikan foto mereka bermain bareng.

Baru-baru ini Rafathar mengungkapkan perasaan ke anak Gisel itu. Semuanya bermula dari Nagita Slavina menguji Rafathar Malik Ahmad dengan lie detector.

Rafathar mengaku kesal melihat hasil dari alat tersebut yang menyatakan dirinya berbohong saat membahas perasaan ke anak Gisel yang bernama lengkap Gempita Nora Marten. Putra Raffi Ahmad itu menyebut lie detector aneh.

Rafathar Malik Ahmad tampak kesal saat pengakuannya dicap bohong oleh lie detector. Pengakuan itu berkaitan dengan perasaannya terhadap anak Gisel.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular