Follow Us

Foto Anggota TNI Bersimpuh di Pangkuan Ibu Mertua Dikomentari Anggota DPR, Istri Prajurit Belum Puas Hasil Mediasi dengan Suaminya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Desember 2021 | 21:33
Anggota TNI AU Koptu Mesman telah diperiksa Pomau dan Intel Lanud Roesmin Nurjadin, Riau, terkait kasus pengusiran ibu mertua.
Instagram

Anggota TNI AU Koptu Mesman telah diperiksa Pomau dan Intel Lanud Roesmin Nurjadin, Riau, terkait kasus pengusiran ibu mertua.

Fotokita.net - Foto anggota TNI bernama Koptu Mesman di pangkuan ibu mertua dikomentari anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut. Foto itu juga diunggah Hillary di akun Instagram miliknya. Namun, istri Koptu Mesman belum merasa puas dengan hasil mediasi permintaan maaf dengan suaminya.

Foto Koptu Mesman menjadi sorotan usai diunggah anggota DPR Hillary Brigitta Lasut di akun Instagram miliknya. Awalnya, Hillary mengunggah sebuah video yang menunjukkan Koptu Mesman berbicara kasar kepada ibu mertuanya yang berada di atas kursi roda. Koptu Mesman juga terlihat sempat menarik ibu mertuanya tersebut.

Dia membawa ibu mertuanya keluar dari dalam rumah. Video viral itu disebut direkam oleh istri Mesman, yang juga putri ibu-ibu yang mendapat perlakuan kasar. Peristiwa itu disebut terjadi di rumah dinas Kompleks Garuda Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Koptu Mesman sempat mengusir ibu mertuanya dari rumah dinas (rumdin) yang ditempatinya.

Setelah diunggah Hillary yang juga anggota Komisi I DPR RI, video itu menarik perhatian netizen. Hillary sengaja mengunggahnya karena mendapatkan laporan dari istri Koptu Mesman bahwa suaminya telah berbuat kekerasan terhadap ibu mertua yang memiliki keterbatasan fisik. Ibu mertu Koptu Mesman bernama Enok.

Hillary juga menjelaskan bahwa salah satu pengikutnya melaporkan tindak kekerasan rumah tangga yang dialaminya. Aida fitri menceritakan saat itu sang ibu mertua berkunjung ke rumahnya.

Baca Juga: Foto Hillary Brigitta Lasut Ramai Dibahas, Netizen Minta Anggota DPR Termuda Berani Ungkap Kasus Besar Ini Tanpa Pengawalan TNI

Namun sang suami merasa tidak berkenan dan keberatan jika ibu mertua ada di rumah mereka. "Ibu saya ke rumah saya di pekanbaru, tapi sepertinya suami saya tidak berkenan dan keberatan ibu dirmh kami," terang Aida kepada Hillary.

Lantaran sering cekcok dengan sang suami, serta memiliki kebiasaan mabuk-mabukan dan bermain perempuan. "Saya sering cekcok dengan suami, karena suka mabuk, dan main perempuan," ungkap Aida.

Sang ibu mertua mencoba menasehati anak menantuanya tersebut. Tak terima, anggota TNI AU yang bernama Koptu Mesman lalu bercekcok dengan ibu mertuanya. Hingga ia tega mengusirnya dari rumah.

"Ibu saya menasehati sebagai orang tua, agar kami tidak suka ribut, tapi suami saya tidak terima," terangnya kembali. Bahkan, sang ibu mertua juga dicaci maki oleh anak menantunya.

Anggota TNI AU tersebut menyebut jika sang ibu mertua yang memiliki keterbasan fisik tidak bisa apa-apa yang hanya memiliki satu kaki saja. Ia juga meminta ibu mertua untuk keluar dari rumah dinasnya di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest