Follow Us

Foto Jeff Smith Bahas Legalisasi Ganja Digeruduk Netizen, Kini Bintang Sinetron Putri Untuk Pangeran Ditangkap Lagi Usai 3 Bulan Bebas dari Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 Desember 2021 | 22:23
Jeff Smith pernah ditangkap narkoba pada 15 April lalu. Kini ia mengulang kembali kesalahannya memakai barang haram untuk kedua kalinya.
Instagram

Jeff Smith pernah ditangkap narkoba pada 15 April lalu. Kini ia mengulang kembali kesalahannya memakai barang haram untuk kedua kalinya.

Fotokita.net - Foto aktor sinetron Jeff Smith yang membahas legalisasi ganja digeruduk oleh netizen di akun media sosial miliknya. Kini, bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu ditangkap lagi usai 3 bulan bebas dari bui.

Nama Jeff Smith mendadak populer dalam mesin pencari Google pada Rabu (8/12/2021). Rupanya, netizen penasaran dengan kabar penangkapan artis berinisial JS yang ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya kembali seorang artis sinetron yang diduga menggunakan narkotika.

Awalnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan adanya penangkapan artis sinetron tersebut. "Iya betul, yang bersangkutan seorang artis sinetron. Laki-laki inisial JS," ujar Kombes Zulpan, Rabu (8/12/2021). Dari keterangan ini, netizen semakin penasaran.

Zulpan belum mengungkap identitas pesinetron tersebut. Ia hanya menyebutkan bahwa pelaku ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. "(Ditangkap) hari ini, karena kasus narkoba," ujarnya.

Zulpan juga belum menjelaskan secara rinci terkait kronologi penangkapan serta barang bukti dari artis sinetron itu. Ia mengatakan pihaknya akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat terkait penangkapan pelaku tersebut. "Nanti kita rilis," imbuhnya.

Baca Juga: Bikin Kaget! Gambar Tato di Kedua Lengan Pemain Sinetron Si Doel Terungkap Lewat Foto Ini, Agama Adik Rano Karno Jadi Sorotan

Setelah mendapatkan inisial JS, netizen lalu mencari tahu identitas artis sinetron yang ditangkap polisi. Tanpa berlama-lama, profil Jeff Smith muncul.

Dari situ, netizen menggeruduk foto Jeff Smith yang membahas legalisasi ganja di akun Instagram bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu. Dalam foto itu, Jeff Smith terlihat mengepulkan asap dari mulutnya.

Dalam keterangan foto itu, Jeff Smith membahas isu legalisasi ganja. Ilegalitas marijuana adalah sebuah halangan besar untuk pemanfaatan tanaman yg ‘sangat amat’ berpengaruh dalam dunia obat-obatan, obat yang banyak mengandung ketenangan dan wawasan, mari kita buka mata dan hati kita lebih luas untuk mencari kebenaran nya, semua tanaman membutuhkan cinta dan kasih sayang. Happy sunday, have a great day everyone! ????????‍♂️"

Jeff Smith mengunggah foto dirinya mengepulkan asap itu pada 17 Oktober lalu. Maklum, dia baru bebas dari bui gegara tersandung penyalahgunaan ganja. Jeff Smith bebas dari penjara pada 15 September 2021. Setelah setengah bulan berlalu, ia muncul di ruang publik, khususnya jagat maya, dengan mengunggah permintaan maaf tertulis.

Begitu mendapatkan kabar Jeff Smith kembali ditangkap, netizen langsung menggeruduk foto aktor tampan itu. Mereka menanyakan kebenaran dari kabar penangkapan itu. Ada pula yang tak percaya Jeff Smith berurusan dengan polisi gegara ganja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest