Follow Us

Foto Bripda Randy Bagus Di Bui Sengaja Disebarkan, Fakta Novia Widyasari Alami Masalah Berat di Kampus Terungkap, Ini Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Desember 2021 | 20:26
Foto Bripda Randy Bagus sudah menjadi hujatan netizen di Tanah Air. Segala jejak digitalnya dikuliti netizen terkait kasus bunuh diri Novia Widyasari.
Polda Jatim

Foto Bripda Randy Bagus sudah menjadi hujatan netizen di Tanah Air. Segala jejak digitalnya dikuliti netizen terkait kasus bunuh diri Novia Widyasari.

Fotokita.net - Foto tampang Bripda Randy Bagus, mantan kekasih Novia Widyasari Rahayu yang sudah ditahan di Rutan Polda Jatim sengaja disebarkan. Sikap Randy Bagus disebut-sebut telah mendorong Novia Widyasari mengambil keputusan nekat, bunuh diri dengan menenggak racun di sisi makam ayahnya. Kini fakta Novia sudah mengalami masalah berat di kampus terungkap. Ini buktinya.

Propam Polda Jatim memeriksa Bripda Randy Bagus personel Polres Pasuruan terkait mahasiswi Universitas Brawijaya Novia Widyasari ditemukan sudah tak bernyawa di area pemakaman umum di Desa Japan, Kec. Sooko, Mojokerto, Kamis (2/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Hingga sejauh ini, Novia Widyasari diduga meninggal dunia usai bunuh diri. Ia nekat mengakhiri hidupnya di makam sang ayah yang baru genap 100 hari meninggal. Namun, muncul kabar tewasnya Novia Widyasari ada kaitannya dengan seorang personel Polres Pasuruan yang diketahui merupakan kekasihnya, yaitu Bripda Randy Agus.

Setelah kasus bunuh diri Novia menggema di jagat maya, Propam Polda Jatim bergerak cepat. Terlebih lagi kasus ini sudah mendapatkan perhatian dari Deputi V Kantor Staf Presiden (KSP) Jaleswari Pramodhawardani. "Turut memberikan perhatian terhadap kasus meninggalnya mahasiswi warga Mojokerto bernama Novia Widyasari yang diduga melakukan bunuh diri dan adanya keterlibatan oknum aparat keamanan," tulis Jaleswari melalui keterangan tertulis, Sabtu (4/12/2021).

Jaleswari meyakini Kapolri Jenderal Sigit Prabowo sudah mengambil sikap agar kasus ini terungkap. Menurutnya, penegakkan hukum harus dilakukan. "Saya yakin Kapolri telah mengambil langkah-langkah terkait penanganan kasus ini agar fakta dapat diungkap, penegakkan hukum dilakukan, dan rasa keadilan warga tidak terganggu," sebut Jaleswari.

Baca Juga: Foto Tampang Bripda Randy Bagus Digeledah Propam Ramai Dibahas, Respons Kapolri Jenderal Listyo Sigit Bikin Netizen Terkejut

Foto Bripda Randy Bagus sudah menjadi hujatan netizen di Tanah Air. Segala jejak digitalnya dikuliti netizen. Bersamaan dengan itu, berbagai curhat Novia Widyasari yang masih tersimpan di arsip digital juga diungkap.

Dalam perkembangan terkini, Bripda Randy Bagus yang sudah menjadi tersangka kasus aborsi ditahan di rutan Polda Jatim. Foto Bripda Randy Bagus di dalam bui sengaja disebarkan netizen ke media sosial.

Dari foto yang beredar, Bripda Randy Bagus terlihat memakai baju tahanan berwarna oranye. Tangan terikat di dalam bui. Ada dua foto Bripda Randy Bagus di dalam tahanan yang beredar di media sosial.

"Betul, sudah ditahan. Di rutan Polda Jatim," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, Minggu (5/12/2021).

Sebelumnya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menyampaikan status Bripda Randy sebagai tersangka di Polres Mojokerto, Sabtu (4/12/2021) malam. Bripda Randy disangka melanggar kode etik kepolisian dan pidana umum terkait aborsi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest