Follow Us

Foto Jasad Novia Widyasari Dipeluk Ibunda di Sisi Makam Ayahnya Viral, Mahasiswi Mojokerto yang Nekat Tenggak Sianida Sempat Istighfar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Desember 2021 | 17:06
Foto jasad Novia Widyasari yang dipeluk sang ibunda di sisi makam ayah mahasiswi Universitas Brawijaya itu viral. Netizen syok baca curhatnya.
Twitter

Foto jasad Novia Widyasari yang dipeluk sang ibunda di sisi makam ayah mahasiswi Universitas Brawijaya itu viral. Netizen syok baca curhatnya.

Fotokita.net - Foto jasad Novia Widyasari yang dipeluk ibunda di sisi makam ayahnya viral di media sosial. Novia, mahasiswi cantik asal Mojokerto, Jawa Timur nekat menenggak racun sianida untuk mengakhiri hidupnya. Sebelumnya Novia bercerita, dia ingin bunuh diri namun batal setelah menggumamkan istighfar.

Nama Novia Widyasari Rahayu (23) menggema di Twitter pada Sabtu (4/12/2021) pagi. Nama mahasiswi yang tercatat sebagai warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto trending melalui tagar SaveNoviaWidyasari. Lalu, curahan hati Novia yang pilu tersebar luas.

Bukan tanpa alasan Novia Widyasari menjadi perbincangan netizen di jagat maya. Novia meninggal bunuh diri di sisi makam ayahnya. Foto jasad Novia yang dipeluk sang ibunda di sisi makam ayah mahasiswi Universitas Brawijaya itu viral. Netizen merasa trenyuh melihat foto yang begitu sarat makna itu.

Dalam foto itu, Novia yang sudah tidak berdaya itu dipeluk ibunda yang begitu hancur mendapati putrinya mengakhiri hidup dengan cara yang tragis. Dari situ lah, netizen menelusuri cerita pilu Novia Widyasari yang memiliki paras di atas rata-rata.

Awalnya, beredar informasi Novia nekat menenggak racun sianida lantaran depresi teringat mendiang ayahnya. Namun, kabar itu segera dibantah melalui catatan Novia semasa hidup. Novia diduga bunuh diri karena persoalan asmara dengan oknum anggota polisi berinisial RB. Kekasih Novia adalah seorang anggota polisi berpangkat Bripda dan berdinas di Polres Pasuruan.

Baca Juga: Foto Jasad Prajurit TNI yang Ditembak KKB Papua Dikomentari Musuh, Ternyata Almarhum Jadi Anggota Perkumpulan Ini

Novia bunuh diri dengan menenggak racun. Ini karena di dekat lokasi ditemukan cairan seperti teh dengan bau menyengat, yang diduga racun.

Kasus kematian Novia ini menjadi perbincangan di jagat media sosial. Pada Sabtu (4/12/2021) pagi, Jagat Tweeter hasteg #SAVENOVIWIDYASARI menjadi tren terpopuler di Indonesia dengan 2.469 tweet. Novia mengalami depresi karena sang kekasih tidak mau bertanggung jawab atas kehamilannya yang berusia 4 bulan.

Menurut sumber teman dekat korban, sebut saja Melati saat dikonfirmasi menceritakan kisah asmara korban dengan pacarnya yang berakhir tragis ini. Novia sudah lama menjalin hubungan asmara dengan pacarnya bernama RB yang diduga anggota polisi dari Polres Pasuruan berpangkat Bripda.

Sampai akhirnya korban yang tercatat mahasiswi Fakultas Sastra Inggris semester 10 di Universitas Brawijaya ini hamil 4 bulan. Korban lalu minta pertanggungjawaban kepada pacarnya. Namun sang pacar tidak mau bertanggung jawab. Sampai akhirnya RB menghilang.

Korban akhirnya melaporkan ke orang tua RB. Setelah itu korban diajak makan bersama dengan RB dan kedua orang tuanya. Saat itu, orang tua RB mengatakan akan bertanggung jawab dan akan berbicara dengan orang tua korban setelah pulang makan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular