Follow Us

Foto Tampang Bripda Randy Bagus Digeledah Propam Ramai Dibahas, Respons Kapolri Jenderal Listyo Sigit Bikin Netizen Terkejut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Desember 2021 | 14:45
Foto Bripda Randy Bagus sengaja disebarkan. Netizen langsung mengadukan kasus Novia Widyasari mahasiswi Universitas Brawijaya ke Kapolri.
Facebook

Foto Bripda Randy Bagus sengaja disebarkan. Netizen langsung mengadukan kasus Novia Widyasari mahasiswi Universitas Brawijaya ke Kapolri.

Fotokita.net - Foto tampang Bripda Randy Bagus, mantan kekasih Novia Widyasari yang digeledah anggota Propam Polda Jawa Timur (Jatim) ramai dibahas netizen di media sosial. Respons Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bikin netizen terkejut.

Perkembangan kasus Novia Widyasari yang bunuh diri dengan cara menenggak racun di sisi makam ayahnya di Mojokerto, Jawa Timur terus mendapat pengawalan dari netizen. Setelah tagar #SAVENOVIAWIDYASARI trending, berikutnya tagar #JusticeForNoviaWidya kemudian menggema di media sosial. Netizen meminta kasus ini diusut tuntas.

Novia Widyasari nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun jenis potasium yang dicampur teh di atas makam sang ayah. Polisi menemukan sisa racun dalam sebuah botol plastik di sebelah mayat korban.

Nama Bripda Randy Bagus kemudian menjadi perbincangan hangat di medsos karena disebut-sebut menjadi penyebab Novia Widyasari bunuh diri. Bripda Randy Bagus adalah mantan kekasih Novia Widyasari.

Terkini, Bripda Randy Bagus sudah diamankan Polres Mojokerto dan terancam sanksi dipecat. Saking geramnya, netizen menyebarkan foto tampang Bripda Randy Bagus digelegadh Propam Polda Jatim. Bahkan, ada netizen yang langsung mengadukan kasus Novia yang tercatat sebagai mahasiswi Sastra Inggris Universitas Brawijaya ini ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Respons Kapolri di Twitter bikin netizen terkejut.

Baca Juga: Foto Mahasiswi Brawijaya Disorot Staf Jokowi, Bripda Randy Kekasih Novia Widyasari Resmi Jadi Tersangka

Bripda Randy Bagus (21) ditahan oleh Polda Jatim. Sejumlah foto tampang Randy Bagus sebelum ditahan disebarkan di media sosial. Dalam foto itu, Randy tampak tengah diperiksa oleh anggota Propam Polda Jatim.

Randy terlihat mengenakan baju kemeja berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam. Dia terlihat tengah duduk dan diperiksa oleh sejumlah petugas kepolisian.

Dari pemeriksaan sementara, Bripda Randy Bagus mengaku menjalin hubungan dengan Novia Widyasari sejak 2019. Pada 2020 dan 2021, Bripda Randy Bagus mengaku telah melakukan aborsi terhadap kandungan Novia Widyasari menggunakan obat Cytotec.

Kasus ini juga mendapat sorotan netizen. Di media sosial, beredar kabar bahwa Novia Widyasari sebelumnya diperkosa oleh Bripda Randy Bagus hingga kemudian hamil.

Bripda Randy Bagus disebut kemudian memaksa Novia Widyasari menggugurkan kandungannya. Keluarga Bripda Randy Bagus juga disebut menekan dan mengintimidasi korban.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest