Follow Us

Foto Siskaeee Terus Diburu, Petualangan Pemeran Video Saingan Gisel 19 Detik Berakhir di Kota Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Desember 2021 | 21:38
Saat melancarkan aksinya terhadap driver ojol, Siskaeee selalu merekam dengan kamera video HP miliknya. Kini Siskaeee ditangkap.
Facebook

Saat melancarkan aksinya terhadap driver ojol, Siskaeee selalu merekam dengan kamera video HP miliknya. Kini Siskaeee ditangkap.

Fotokita.net - Foto Siskaeee terus menjadi buruan netizen di media sosial. Para kaum Adam itu mencari perkembangan terbaru dari wanita berambut panjang disebut-sebut sudah memamerkan payudara dan organ sensitifnya di Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo. Kini, petualangan pemeran video yang menjadi saingan Gisel 19 detik berakhir di kota ini.

Foto Siskaeee sebetulnya sudah banyak berseliweran di berbagai platform media sosial. Maklum, Siskaeee kerap membuat konten prank yang ditujukan kepada pengemudi atau driver ojek online (ojol).

Lantaran kerap menjadi perbincangan di kalangan ojol, tampang perempuan yang selalu menutupi wajahnya dengan masker itu amat mudah dikenali. Foto Siskaeee juga begitu familiar di mata driver ojol.

Apabila kita telusuri di media sosial, berbagai video dan foto Siskaeee terserak di banyak grup ojol. Di dalamnya, sejumlah driver ojol membagikan pengalamannya saat berjumpa dengan perempuan yang disebut-sebut mampu menyatukan bangsa ini.

Saat melancarkan aksinya terhadap driver ojol, Siskaeee selalu merekam dengan kamera video HP miliknya. Maklum, dia kerap menawarkan konten dewasa dengan mengutip bayaran dari penontonnya.

Baca Juga: Foto Wanita Pamer Aurat di Bandara Yogyakarta Dikenali Ojol, Siskaeee Sulit Ditangkap Gegara Alasan Ini

Nah, dari situ banyak akum Adam yang penasaran dengan foto di balik tampang wanita viral yang sempat menjadi buruan polisi itu. Berdasarkan banyak sumber Siskaeee adalah akun alter di sosial media Twitter. Akun alter adalah akun yang menunjukkan sisi yang berbeda dari yang sebenarnya. Akun siskaeee atau siska dengan e tiga cukup terkenal di Twitter karena sering memperlihatkan aksi ekshibisionisme.

Siskaeee kerap melakukan hal-hal yang mungkin bagi sebagian orang merasa risih. Namun ada juga yang merasa senang dengan kehadiran akun tersebut yang biasa mengunggah kegiatannya yang vulgar.

YouTuber Gofar Hilman memiliki kesempatan untuk menguak identitas Siskaeee. Pasalnya, dia memiliki kesempatan menggelar wawacara dengan pemilik akun siskaeee melalui video call pada Juli 2020.

Pada saat melakukan wawancara dengan Gofar, wanita yang disebut sebagai Siskaeee itu mengaku memiliki banyak fans yang kebanyakan cowok. Bahkan para fans itu memiliki julukan sendiri, yaitu Pascol Siskaeee.

Baca Juga: Foto Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta Terkuak, Netizen: Pelakunya Baik Banget Sama Ojol

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest