Follow Us

Foto Wanita Pamer Aurat di Bandara Yogyakarta Dikenali Ojol, Siskaeee Sulit Ditangkap Gegara Alasan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:44
Foto wanita pamer aurat ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial. Ternyata tampangnya mudah dikenali ojol.
Instagram

Foto wanita pamer aurat ini langsung menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial. Ternyata tampangnya mudah dikenali ojol.

Fotokita.net - Foto wanita pamer payudara dan organ sensitifnya di Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo ternyata mudah dikenali oleh driver ojek online (ojol). Banyak di antara driver ojol yang menyebut pelaku wanita itu adalah pemilik akun Siskaeee. Namun, polisi mengatakan, Siskaeee sulit ditangkap gegara alasan ini.

Nama akun Siskaeee kembali menjadi pergunjingan netizen di jagat maya. Akun tanpa nama sebenarnya ini membuat heboh lantaran tampang pemiliknya dituding memiliki kemiripan dengan identitas muka wanita yang memamerkan payudara dan alat kemaluan di area Bandara Yogyakarta.

Aksi ekshibisionis yang diduga dilakukan Siskaeee itu terekam dalam sebuah video. Setelah diunggah di Twitter, video berdurasi 1 menit 22 detik itu viral. Awalnta, video ini berasal dari dari salah satu akun bernama koleksirare96 yang mengunggahnya 23 November 2021 lalu pada pukul 16.57 WIB. Video itu telah ditonton sebanyak 32 ribu kali dan disukai 893 orang. Netizen dibuat gempar.

Dalam video itu, seorang wanita dengan rambut tergerai melewati bahu tiba-tiba membukan blazer abu-abu yang dikenakannya. Dia juga menyibak rok hitam panjang untuk menunjukkan aurat yang seharusnya terus ditutupi. Wanita itu memainkan payudara dan alat kelaminnya.

Tampang wanita pamer tertutup masker dan kacamata. Pengambilan video diketahui dilakukan di lantai 2 gedung parkir Bandara Yogyakarta. Foto tampang wanita pamer payudara dan aurat itu rupanya mudah dikenali sejumlah driver ojol. Foto wanita ini menjadi perbincangan hangat di berbagai grup media sosial.

Baca Juga: Foto Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogyakarta Terkuak, Netizen: Pelakunya Baik Banget Sama Ojol

Dalam perbincangan yang digelar di grup Facebook yang berisi driver ojol, mereka seperti mudah mengenali tampang wanita yang menjadi pemeran utama dalam video itu. Kata para driver ojol, tampang wanita itu dikenali sebagai Siskaeee. Terlebih lagi, akun Siskaeee kerap membuat prank buat driver ojol sebagai konten buatannya.

Siskaeee memiliki akun Instagram. Sebelumnya, dia tampaknya sudah memiliki akun, namun kemudian ditutup secara paksa oleh Instagram. Dalam akun Instagram miliknya, Siskaeee memang kerap mengerjai sejumlah driver ojol. Ada saja yang dilakukannya dengan menggoda driver ojol yang sedang bertugas.

Setelah melalui pengusutan, video ini viral dan diketahui tim siber Polres Kulon Progo pada 30 November 2021. Upaya pengusutan pun dilakukan dan nantinya pelaku akan dijerat dengan UU Pornografi dan UU ITE dengan ancaman hukuman penjara hingga 6 tahun dan denda maksimal Rp6 miliar.

Adapun polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku pemeran video tak senonoh itu. Pelaku merupakan pengguna OnlyFans dengan nama akun siskaeee_ofc.

Baca Juga: Nasibnya Berujung Tragis, Foto Wanita Cianjur yang Dinikahi Pria Arab Ditangisi, Mahar Rp 150 Juta Habis Buat Keperluan Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest