Follow Us

Celaka! Identitas Anak Jenderal Pelabrak Ibunda Arteria Dahlan Dikuliti, Netizen Justru Salah Unggah Foto Brigjen Zamroni

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 November 2021 | 08:12
Sekalipun identitas wanita anak jenderal sudah dikuliti, celakanya netizen dan sejumlah awak media malah salah unggah foto Brigjen Zamroni.
Instagram

Sekalipun identitas wanita anak jenderal sudah dikuliti, celakanya netizen dan sejumlah awak media malah salah unggah foto Brigjen Zamroni.

Fotokita.net - Identitas wanita muda yang mengaku anak jenderal TNI bintang 3 akhirnya dikuliti. Sosok anak jenderal yang viral gegara melabrak ibunda dari anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soetta ini adalah istri Brigjen Muhammad Zamroni. Celakanya, netizen justru salah unggah foto Brigjen Zamroni.

Beberapa hari ini, publik asyik mengikuti perkembangan video viral yang diunggah rekan Arteria Dahlan di Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Melalui Instagram pribadinya, politikus Partai Nasdem ini mengunggah video rekaman cekcok antara ibunda Arteria Dahlan dan seorang wanita muda.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (21/11/2021) di Bandara Soetta itu langsung menarik perhatian. Maklum, wanita muda itu tampak begitu emosi hingga melabrak ibunda Arteria. Belum cukup itu, dia membawa-bawa nama jenderal TNI bintang 3 yang disebut sebagai bapaknya.

Video yang viral itu membuat Arteria Dahlan menceritakan kronologi kejadian versi dirinya kepada awak media. Dia membeberkan kejadian saat keluarganya mendapatkan makian dari wanita muda yang mengaku anak jenderal TNI bintang 3.

"Pada saat itu kan yang posting Pak Roni (Ahmad Sahroni) tanpa sepengetahuan saya," kata Arteria di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Foto Mobil TNI AD Jemput Pelabrak Ibunda Arteria Dahlan Ramai Dibahas, Jenderal Andika Perkasa Bicara Soal Pemiliknya

Saat berjumpa awak media, Arteria menegaskan dia sendiri tak ingin konfliknya viral. Terlebih melihat TNI baru saja melantik Panglima TNI yang baru dan TNI AD memiliki KSAD yang baru. Terlepas dari itu, Arteria sempat beberapa kali meminta perhatian dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Lantaran sudah viral, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akhirnya menanggapi cekcok Arteria Dahlan melawan wanita anak jenderal TNI. Dia mengaku telah meminta jajarannya menelusuri kabar tersebut.

Andika menuturkan dirinya meminta Komandan Pusat Polisi Militer berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk menelusuri kasus tersebut. Karena kedua belah pihak saling melapor ke pihak kepolisian atas kasus tersebut.

"Kita telusuri pihak-pihak yang berada di video itu dan Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung koordinasi dengan Polres Bandara," kata Andika di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Andika memastikan pihaknya akan menerima laporan dari kedua pelapor tersebut. Sebaliknya, TNI juga terbuka mendengarkan cerita peristiwa itu dari kedua belah pihak.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest