Follow Us

Foto Jasad Sarah yang Disiram Air Keras Suami Bikin Bergidik, Ini Alasan Pria Arab Ngotot Nikahi Wanita Cianjur Itu dengan Mahar Fantastis

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 November 2021 | 08:53
Foto jasad Sarah yang disirim air keras suami sirinya itu sudah membuat bergidik. Ternyata ini alasan Abdul Latif ngotot nikahi wanita Cianjur itu.
Facebook

Foto jasad Sarah yang disirim air keras suami sirinya itu sudah membuat bergidik. Ternyata ini alasan Abdul Latif ngotot nikahi wanita Cianjur itu.

Fotokita.net - Seorang pria Arab Saudi bernama Abdul Latif tega menghabisi nyawa istri sirinya, Sarah Sesa MS (21) dengan menyiram air keras. Akibatnya, sekujur tubuhnya mengalami luka bakar hingga 90 persen. Foto jasad Sarah bikin netizen bergidik. Ternyata ini alasan pria Arab ngotot nikahi wanita asal Cianjur, Jawa Barat dengan mahar fantastis.

Peristiwa penyiraman air keras yang dilakukan oleh Abdul Latif sudah menggeger warga Kampung Munjul RT 02/07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Aksi nekat Abdul Latif itu terjadi di rumah orangtua Sarah.

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Sarah akhirnya tak tertolong. Sarah meninggal dunia dalam perawatan. Foto jasad Sarah beredar di media sosial. Sebab, aksi keji yang dilakukan pria Arab itu viral hingga netizen tergerak mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Netizen yang melihat foto jasad Sarah dibuat bergidik. Wajah Sarah nyaris tak bisa dikenali. Kulitnya menghitam lantaran mengalami luka bakar yang sangat parah. Padahal, semasa hidupnya, Sarah dikenal sebagai salah satu kembang desa, yang selalu menarik perhatian kaum adam.

Setelah disiram air keras suami sirinya, Sarah masih bisa berkomunikasi dengan warga sekitar yang menolongnya. Namun, ketika tiba di rumah sakit, kondisi kesehatannya langsung drop. Sarah dikabarkan kritis hingga ajal menjemputnya.

Baca Juga: Foto Nikah Pria Arab yang Habisi Istri Siri Pakai Air Keras Beredar, Uang Mahar Pelaku Bikin Syok, Begini Nasibnya Sekarang

Selain foto jasadnya yang membuat bergidik, potret Sarah semasa hidup juga disebarkan. Dalam foto ini, Sarah tampak memancarkan pesona ragawinya. Dia terlihat menebarkan senyum manisnya di depan kamera. Sudah pasti, kaum pria yang melihatnya langsung jatuh hati.

Ketua RW 07 Endang Sulaeman, menceritakan Sarah adalah warga yang ramah, dikenal berparas cantik dan baik di lingkungan warga.

"Orangnya dikenal warga sini baik Neng Sarah mah, sudah cantik juga saleha, pokoknya tak ada yang menduga akan berakhir seperti ini," ujar Ketua RW 07, Endang Sulaeman (57) ditemui di rumahnya, Minggu (21/11/2021) pagi.

Foto pernikahan siri Sarah dengan Abdul Latif juga diunggah. Dalam foto itu, Abdul Latif terlihat menyerahkan uang mahar yang jumlahnya fantastis. Kabarnya, Abdul Latif ngotot memberikan mahar Rp 150 juta lantaran berkali-kali ditolak lamarannya oleh Sarah.

Selain itu, ia mengumbar janji apabila sampai menalaknya akan memberikan uang Rp 1 miliar. Bukannya kebahagiaan yang diberikan, Abdul Latif malah membunuh Sarah, istri siri yang dinikahi 1,5 bulan lalu. Janji pemberian mahar dan juga komitmen uang Rp 1 miliar itu tertulis dalam surat perjanjian bukti pernikahan siri antara Abdul dan Sarah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest