Follow Us

Foto Suami Anggiat Pasaribu Beredar, Anggota TNI Berpangkat Lettu yang Bisa Bikin Istrinya Pakai Outfit Mentereng

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 November 2021 | 18:27
Sekalipun minim informasi, ada saja netizen yang berhasil mendapatkan foto yang diduga suami Anggiat Pasaribu.
Facebook

Sekalipun minim informasi, ada saja netizen yang berhasil mendapatkan foto yang diduga suami Anggiat Pasaribu.

Fotokita.net - Anggiat Pasaribu sudah meminta maaf secara langsung kepada anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya pada Kamis (25/11/2021). Dalam kesempatan sama, Anggiat yang akrab disapa Rindu itu menjelaskan sosok suaminya kepada awak media. Foto suami Anggiat Pasaribu beredar di media sosial.

Anggiat telah mendatangi gedung DPR untuk memohon maaf secara langsung atas perbuatannya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (21/11/2021). Di depan awak media, Anggiat mengucapkan permintaan maaf sembari menangis. Setelah itu, dia mencium tangan Arteria dan ibundanya.

Di balik peristiwa cekcok itu, Anggiat sempat disebut sebagai istri Brigjen Inf Muhammad Zamroni. Jenderal bintang satu ini juga terekam kamera saat Anggiat memaki ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soetta.

Beragam media online juga langsung memberitakan identitas wanita yang mengaku anak jenderal bintang 3 itu sebagai istri Brigjen Inf Muhammad Zamroni. Sebab, awak media mengutip pernyataan dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Menurut Prasetio Edi, berdasarkan cerita yang diungkapnya, Brigjen Zamroni adalah eks Dandim 0501/BS Jakarta Pusat.

Brigjen Zamroni menghubungi Prasetio Edi Marsudi untuk memfasilitasi perdamaian antara istrinya dengan Arteria Dahlan. Bukan tanpa sebab, Prasetio Edi Marsudi dan Arteria Dahlan sama-sama kader PDIP.

Baca Juga: Anggiat Pasaribu Cuma Sepupu, Foto Istri Brigjen Zamroni Terungkap, Ibu Jenderal Ternyata Aktif di Organisasi Ini

Setelah pernyataan Prasetio Edi viral, pihak keluarga Anggiat Pasaribu buru-buru membantah. Clanse Pakpahan, yang mewakili keluarga, mengatakan sosok Brigjen Zamroni merupakan abang sepupu dari Anggiat Pasaribu.

Clanse menyebut suami Anggiat juga merupakan seorang prajurit TNI bernama Lettu Bayu. Brigjen Zamroni sendiri ada di lokasi saat Anggiat Pasaribu terlibat cekcok dengan Arteria dan ibundanya.

"Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan," kata Clanse Pakpahan, Rabu (24/11/2021). Clanse menegaskan Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni hanya sepupuan. Selain itu, dia menyebut suami Anggiat, Lettu Bayu, juga ada di lokasi saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

"(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi," ujar Clanse.

Baca Juga: Foto Anggiat Pasaribu Pingsan di Kantor Polisi Ramai Dibahas, Sepupu Brigjen Zamroni Ternyata Menderita Kanker Ganas

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest