Follow Us

Anggiat Pasaribu Cuma Sepupu, Foto Istri Brigjen Zamroni Terungkap, Ibu Jenderal Ternyata Aktif di Organisasi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 November 2021 | 16:15
Istri Brigjen M Zamroni bernama Erlina Maya Rahmayanti. Foto-foto mereka bersama kedua putranya tersimpan dalam akun Facebook.
Facebook

Istri Brigjen M Zamroni bernama Erlina Maya Rahmayanti. Foto-foto mereka bersama kedua putranya tersimpan dalam akun Facebook.

Fotokita.net - Nama Brigjen Inf Muhammad Zamroni ikut terseret dalam kasus cekcok antara Anggiat Pasaribu dan keluarga anggota DPR Arteria Dahlan. Pihak keluarga telah menyebutkan, Anggiat Pasaribu cuma sepupu dari Brigjen Zamroni. Kini, foto istri jenderal bintang satu itu terungkap. Ibu jenderal ternyata aktif di organisasi ini.

Ribut-ribut soal konflik Anggiat Pasaribu dan keluarga Arteria Dahlan sudah memasuki babak akhir. Pada Kamis (25/11/2021), Anggiat yang akrab disapa Rindu itu mendatangi Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta untuk meminta maaf secara langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya.

Saat meminta maaf, Anggiat mencium tangan Arteria di depan kamera wartawan. Dia juga melakukan hal yang sama kepada ibunda Arteria Dahlan. Anggiat sembari menangis mengucapkan permintaan maaf ke ibunda Arteria Dahlan. Foto Anggiat cium tangan Arteria dan ibundanya tersebar luas di berbagai media online.

Di balik urusan cekcok yang berujung maaf di depan awak media, tingkah laku Anggiat masih memunculkan tanda tanya. Ketika cekcok dengan keluarga Arteria Dahlan, Anggiat ditemani seorang jenderal bintang satu. Setelah ditelusuri, pria berkacamata yang ada di sebelah Anggiat adalah Brigjen Inf Muhammad Zamroni.

Belakangan, pihak keluarga menjelaskan, Anggiat Pasaribu sebenarnya cuma sepupu Brigjen Zamroni. Dia sendiri telah memilik suami yang juga anggota TNI AD. Namanya, Bayu dengan pangkat letnan satu. Lantas, netizen bertanya siapakah istri Brigjen Zamroni?

Baca Juga: Netizen Terkecoh! Ini Foto Brigjen Zamroni Tanpa Masker yang Benar, Ternyata Baru 6 Bulan Jabat Kapusdiklat BIN

Awalnya, pernyataan Anggiat adalah istri Brigjen Zamroni muncul dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Politikus PDI Perjuangan yang juga senior Arteria Dahlan ini secara blak-blakan mengungkap sosok Brigjen Zamroni kepada awak media. Dia juga yang menyebutkan, status pernikahan Brigjen Zamroni dengan Anggiat Pasaribu.

Menurut Prasetio Edi, berdasarkan cerita yang diungkapnya, Brigjen TNI Zamroni adalah eks Dandim 0501/BS Jakarta Pusat.

"Saya cerita. Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya. Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini. 'Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat'," kata Prasetio di DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11) lalu.

Prasetio menanyakan maksud dan tujuan Brigjen Zamroni menelepon dirinya. Prasetio lalu dimintai tolong oleh Brigjen Zamroni menjadi penengah dengan keluarga Arteria. "(Saya bertanya) 'Eh, apa kabar, Mas? Sekarang di mana?'. 'Saya di BIN' katanya (Zamroni). 'Ada apa, kok tumben lu nelepon gua?', kata gua gitu," ujar Prasetio menirukan percakapannya dengan Zamroni.

Baca Juga: Celaka! Identitas Anak Jenderal Pelabrak Ibunda Arteria Dahlan Dikuliti, Netizen Justru Salah Unggah Foto Brigjen Zamroni

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest