Follow Us

Foto Gisel Tampil di Acara Pernikahan Dikomentari, Ternyata Wijin Punya Hubungan Spesial dengan Finalis Putri Indonesia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 November 2021 | 23:12
Terlepas dari komentar atas foto Gisel yang tampil di acara pernikahan, ternyata Wijin punya hubungan spesial dengan finalis Putri Indonesia.
Instagram

Terlepas dari komentar atas foto Gisel yang tampil di acara pernikahan, ternyata Wijin punya hubungan spesial dengan finalis Putri Indonesia.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang tampil di sebuah acara pernikahan ramai dikomentari. Ternyata kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin sempat punya hubungan spesial dengan finalis Putri Indonesia. Katanya, lebih cantik dari Gisel.

Kehidupan Gisel terus mendapat sorotan. Maklum, netizen masih saja menanyakan perkembangan kasus video panasnya bersama Michael Yukinobu. Sejak akhir Desember 2020, Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang menggegerkan jagat maya.

Namun, hingga hari ini, kasus video dewasa Gisel seolah berjalan di tempat. Pada awalnya, Gisel diminta untuk melakukan wajib lapor ke polisi, namun ibunda Gempi kini tak lagi terdengar melakukan kewajibannya itu.

Dari situ, netizen memiliki beragam asumsi. Dalam setiap foto Gisel yang diunggah di Instagram milik janda Gading Marten itu, netizen selalu usil mengomentari status hukum penyanyi Surabaya tadi.

Kondisi berbanding terbalik jika Gisel mengunggah foto Gempi di akun Instagram miliknya. Netizen selalu merespons dengan positif. Gempi seolah menjadi penyelamat Gisel di media sosial.

Baca Juga: Sahabat Unggah Foto Gisel Mesra dengan Gading Marten, Tangis Ibunda Gempi Pecah Dapat Pertanyaan Ini dari Jessica Iskandar

Pada 15 November lalu, Gisel mengunggah foto dirinya saat tampil di sebuah acara pernikahan. Dia mengunggah 10 foto sekaligus dalam satu kali unggahan di Instagram. Dalam foto itu, Gisel tampil dengan dress merah menyala. Ibunda Gempi tampil menghibur hadirin dalam acara pernikahan itu.

Gisel memberikan keterangan atas foto tadi. "Kalo ini hasil jepretan @trickysiswanto yg dirindukan bukan cm sm aku tp sama semua tim karna smua dapet oleh2 foto cakep! iyeyyy????????????????."

Lalu, Gisel melanjutkan cerita, "Waktu itu seneng bgt dikasih kepercayaan buat ada d hari bahagia si cantik @yohanalie13 dan suami."

"Berbalut dress merahnya the one and only @hendyhuang.official yg selalu d hati????Trimakasih????????."

Foto Gisel tampil di acara pernikahan mendapatkan beragam komentar. Salah satu komentar datang dari Marshel Widianto. Dia memuji ibunda Gempi, "Cantikkk nyaaa kakak kuhhh????????????."

Baca Juga: Foto Gisel Makin Lengket Sama Wijin Banjir Komentar, Ini Jawaban Gading Marten Didesak Andhika Pratama Soal Pernikahan Ibunda Gempi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest