Follow Us

Foto Daftar Utang Riri Khasmita Diunggah, Ini Ucapan Pengacara Mantan ART Bikin Nirina Zubir Walk Out dari Acara TVOne

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 November 2021 | 23:05
Nirina Zubir sakit hati melihat foto ART hidup mewah yang diduga merupakan hasil dari merampas aset-aset keluarganya.
Facebook

Nirina Zubir sakit hati melihat foto ART hidup mewah yang diduga merupakan hasil dari merampas aset-aset keluarganya.

Fotokita.net - Kelakuan Riri Khasmita, asisten rumah tangga (ART) ibunda Nirina Zubir terus dikuliti oleh keluarga istri musisi Ernest Cokelat. Terkini, foto daftar utang Riri ke ibunda Nirina diunggah di akun media sosial milik sang artis. Namun, ini ucapan pengacara mantan ART yang bikin Nirina Zubir walk out dari acara talkshow tvOne.

Riri Khasmita, ART yang dituduh merampas 6 sertifikat tanah milik ibunda Nirina Zubir kini sudah meringkuk di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya. Riri bakal dijerat pasal berlapis oleh polisi. Selain pemalsuan, Riri disangkakan atas penggelapan dan pencucian uang hasil kejahatan.

Nirina Zubir terus membongkar kelakuan Riri, yang dulu sudah mendapatkan kecepercayaan dari ibundanya. Saking percayanya, Nirina menyebut bahwa Riri kerap memberikan pinjaman uang kepada si asisten.

Menurut Nirina, ibunya memiliki catatan khusus yang menyebutkan jumlah uang yang dipinjam Riri. Di dalamnya, ibunda Nirina mencatat dengan detail nominal yang dipinjamkan itu.

Foto daftar utang Riri Khasmita ini yang diunggah Nirina di akun Instagram pribadinya. Tentu saja, foto daftar utang ini mendapatkan komentar dari netizen dan rekan artis lainnya.

Baca Juga: Bak Dikasih Hati Minta Jantung, Foto Riri Khasmita ART yang Bergelimang Harta di Kampung Sakiti Nirina Zubir, Dulu Dibuang Ibu Tiri

Dalam keterangan foto daftar utang Riri, Nirina memberikan cerita atas perkembangan kasus mafia tanah yang tengah dihadapinya. Awalnya, foto catatan utang itu yang membuka mata keluarga Nirina terhadap perilaku Riri selama ini.

"Ini adalah contoh notes2 yg almarhum ibu saya tulis mengenai pinjam meminjang uang tersangka riri khasmita. Contoh notes2 kecil inilah yg menjadi pembuka mata kami terhadap tersangka," tulis Nirina.

"Sekarang ini masih ada 2 notaris yg sudah menjadi TERSANGKA, tapi masih belum memenuhi panggilan polisi…atas nama Ina rosaina dan erwin riduan.

Mereka adalah PPAT JAKARTA BARAT Yg tanda tangannya tertera di sertifikat yg menjadi dasar balik nama menjadi atas nama riri khamita dan suaminya edrianto. Kita lihat terus perkembangannya ya teman2.

Yuks #kawalterus kasus ini. Nanti na akan update lagi ya," tulis Nirina seperti dikutip Fotokita.net.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest