Follow Us

Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, ART Tega Bikin Ibunda Nirina Zubir Meninggal dalam Penderitaan, Foto Ini Jadi Buktinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 November 2021 | 20:42
Kebaikan ibunda Nirina Zubir terlihat melalui foto yang diunggah Riri Khasmita di akun Instagramnya. ART keluarga Nirina tega berbuat jahat.
Instagram

Kebaikan ibunda Nirina Zubir terlihat melalui foto yang diunggah Riri Khasmita di akun Instagramnya. ART keluarga Nirina tega berbuat jahat.

Fotokita.net - Asisten rumah tangga (ART) ibunda Nirina Zubir yang bernama Riri Khasmita sudah tega berbuat jahat kepada majikannya yang selalu baik. Riri disebut tega membikin ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki meninggal dunia dalam penderitaan. Foto ini jadi buktinya.

Riri Khasmita menjadi sasaran kemarahan netizen di media sosial. Dalam platform Facebook, nama Riri Khasmita menjadi kata kunci yang populer dicari oleh netizen. Maklum, pengakuan Nirina Zubir di depan awak media sudah membongkar kejahatan yang dilakukan ART ibundanya itu.

Nirina Zubir menceritakan awal mula orang kepercayaan ibunya yang sudah berbuat keji dengan merampas aset tanah yang dimiliki keluarganya. Kata Nirina, Riri sudah bekerja sebagai ART sejak 2009. Ibunya sudah begitu percaya dengan Riri.

Nirina kecewa besar dengan apa yang telah dilakukan oleh mantan asisten rumah tangganya tersebut kepada almarhumah ibu. "Dia (Riri Khasmita) hidup dari ibu saya karena hatinya sensitif dan mau menolong orang. Dia bukan siapa-siapa tapi hati ibu saya mau menampung karena hidupnya kurang diterima sama keluarga ibu tirinya," tutur Nirina dalam jumpa wartawan yang digelar di Hotel Goodrich pada Rabu (17/11/2021).

Kebaikan ibunda Nirina Zubir kepada Riri memang bukan isapan jempol. Riri yang sempat aktif di Instagram memamerkan kedekatannya dengan keluarga Nirina. Sayangnya, ibarat peribahasa air susu dibalas air tuba, kebaikan ibunda Nirina justru dibalas dengan kejahatan. Foto ini jadi buktinya.

Baca Juga: Foto Tampang ART Ibunda Nirina Zubir Digeruduk Netizen, Ternyata Bikin Bisnis Ini Usai Gondol 6 Sertifikat Tanah Keluarga Istri Ernest Cokelat

Riri Khasmita awalnya diminta oleh mendiang ibunda Nirina Zubir untuk mengurus surat-suratnya. Alih-alih menjalankan amanah tersebut, dia bersama suaminya, Edrianto, malah mengganti seluruh nama kepemilikan dalam surat tersebut dengan nama mereka.

Keduanya dibantu oleh tiga orang notaris, yaitu Faridah dari PPAT Tangerang serta Ina Rosaina dan Erwin Riduan dari PPAT Jakarta Barat.

Pada awalnya Nirina beserta keluarga besar berniat baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun hal tersebut direspons negatif dengan melaporkan balik pihak Nirina ke polisi atas tuduhan penyekapan.

"Selain ngumpulin bukti kami sekeluarga ada niatan baik untuk menyelesaikan ini secara kekeluargaan. Malah kami akhirnya dimentahkan balik, ada lawyer dan segala macam," ungkap Nirina Zubir.

"Kita bahkan nggak pernah sedikitpun tidak baik kepada dia, karena kita berterima kasih mereka ada di samping dia saat kita sibuk kerja tapi malah diambil kesempatan," sambungnya kepada media.

Baca Juga: Banjir Hujatan Saat Makan Bareng ART, Ibunda Ayu Ting Ting Ungkap Nasib Haters Anaknya yang Nangis-nangis di Kantor Polisi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest