Follow Us

Foto Riri Khasmita ART yang Foya-foya dari Garong Tanah Ibunda Nirina Zubir Terkuak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 November 2021 | 09:58
Dari foto Riri Khasmita yang beredar di Instagram, dia bersama suaminya terlihat berwisata ke sejumlah tempat. Dia juga punya binsis ini.
Facebook

Dari foto Riri Khasmita yang beredar di Instagram, dia bersama suaminya terlihat berwisata ke sejumlah tempat. Dia juga punya binsis ini.

Fotokita.net - Foto Riri Khasmita, asisten rumah tangga (ART) yang bekerja untuk mendiang ibunda Nirina Zubir terus diburu netizen di media sosial. Nama Riri Khasmita viral usai pengakuan Nirina Zubir atas tindakan kejahatan mantan ART keluarganya yang tega menggarong aset tanah milik almarhumah ibunda. Foto ART yang foya-foya dari hasil rampasan tanah itu terkuak.

Jejak digital Riri Khasmita berhasil didapatkan netizen di dua platform media sosial, Instagram dan Facebook. Riri sempat memiliki akun Instagram atas namanya sendiri. Sayangnya, akun Instagram miliknya sudah tak lagi aktif.

Foto Riri Khasmita di akun Instagram miliknya terakhir kali diunggah pada 15 November 2016. Dia mengunggah foto dirinya bersama suaminya, Edrianto, yang juga ikut membantunya berbuat jahat kepada ibunda Nirina Zubir.

Riri juga memiliki akun Facebook. Dia memakai nama akun Edri Riri Khasmita. Akun ini awalnya masih bisa diakses. Di dalamnya dia memamerkan sejumlah foto dirinya berjalan-jalan ke berbagai tempat wisata. Begitu tahu namanya viral, Riri buru-buru menonaktifkan akun Facebook miliknya.

Foto ART ibunda Nirina Zubir hidup foya-foya dari hasil menggarong aset tanah almarhumah langsung diserbu netizen. Seolah menjadi hakim publik, netizen membombardir foto Riri di Instagram. Namun, karena sudah tidak aktif, tindakan netizen seperti sia-sia belaka.

Baca Juga: Diserbu Netizen, Foto ART yang Maling Tanah Ibunda Nirina Zubir Jadi Sasaran Kemarahan, Ternyata Pelaku Ketagihan Akali Almarhumah dengan Modus Begini

Dari foto Riri yang beredar di Instagram, dia bersama suaminya terlihat berwisata ke sejumlah tempat. Pada tahun 2016 itu, Riri juga terlihat membuat bisnis. Dia mengembangkan usaha pembuatan karpet, sprei dan sarung bantal. Selain itu, Riri punya usaha pembuatan tas koper.

Nirina Zubir yang menangis saat memberikan kesaksian atas kejahatan Riri dan suaminya di depan awak media menyebut bahwa modal usaha itu sebetulnya berasal dari almarhumah ibunda. Dari penelusurannya, Nirina menemukan sejak lama Riri memanfaatkan kebaikan ibunya untuk membuat usaha tanpa sepengetahuannya.

Riri Khasmita adalah ART yang bekerja pada keluarga Nirina Zubir sejak 2009. Nirina Zubir tidak menyangka Riri berbuat setega itu, padahal selama ini terlihat baik. Riri pandai mengambil hati ibunda, kata Nirina Zubir. Bahkan Riri pernah menggunakan uang ibunda Nirina Zubir untuk bisnis angkot hingga arisan.

"Sebelumnya saya tahu dia gunakan uang ibu saya untuk bisnis angkot dan arisan. Jadi berkembang terus dari Rp 5 juta, Rp 10 juta, Rp 15 juta, dan Rp 100 juta sampai tanah sekarang diincar," katanya.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, ART Tega Bikin Ibunda Nirina Zubir Meninggal dalam Penderitaan, Foto Ini Jadi Buktinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest