Follow Us

Diserbu Netizen, Foto ART yang Maling Tanah Ibunda Nirina Zubir Jadi Sasaran Kemarahan, Ternyata Pelaku Ketagihan Akali Almarhumah dengan Modus Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 November 2021 | 08:38
Sudah bekerja sebagai ART sejak 2009, Riri Khasmita memanfaatkan kepercayaan ibunda Nirina Zubir. Ternyata dia ketagihan pakai modus ini.
Instagram

Sudah bekerja sebagai ART sejak 2009, Riri Khasmita memanfaatkan kepercayaan ibunda Nirina Zubir. Ternyata dia ketagihan pakai modus ini.

Fotokita.net - Foto asisten rumah tangga (ART) ibunda Nirina Zubir yang bernama Riri Khasmita terus diserbu netizen di akun Instagram miliknya. Foto ART yang sudah maling tanah mendiang ibunda Nirina Zubir jadi sasaran kemarahan netizen. Ternyata pelaku ketagihan mengakali almarhumah Nirnia Zubir dengan modus begini.

Ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Martini meninggal dunia dalam tidurnya pada Selasa (12/11/2019) dini hari. Ketika itu, keluarga Nirina Zubir begitu berduka lantaran sang ibunda pergi untuk selama-lamanya ketika hendak dibangunkan.

Menurut Lidia, asisten pribadi Nirina Zubir, penyebab almarhumah tutup usia belum diketahui secara pasti. Namun, dia hanya membalas pertanyaan awak media melalui pesan singkat/ "Kemungkinan semalam, kak. Baru ketahuan tadi pagi waktu mau dibangunin. Meninggal dalam tidur," kata Lidia.

Ibunda Nirina Zubir dimakamkan pada hari yang sama setelah salat Asar. Kata Nirina, ketika itu, proses pemakaman sengaja menunggu 2 saudara kandungnya dari Malang dan Bali. ibunda Nirina Zubir dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Jenazah Cut Indria Martini dimakamkan di pusara yang sama dengan nenek dari Nirina Zubir. "Nanti dimakamkan di Tanah Kusir bersama ibunya ibu (nenek Nirina)," kata Nirina Zubir saat ditemui sebelum berangkat ke pemakaman.

Setelah ibunda meninggal, Nirina Zubir terkejut saat membaca pesan terakhir dari almarhumah. Dalam pesan itu, Cut Indria Martini terus menanyakan ke mana perginya surat-surat tanah miliknya yang dianggap hilang sebelumnya.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, ART Tega Bikin Ibunda Nirina Zubir Meninggal dalam Penderitaan, Foto Ini Jadi Buktinya

Mendapatkan pesan terakhir sang ibunda, Nirina dan keluarganya syok. Rupanya ibunda mereka meminta tolong kepada ART yang bernama Riri Khasmita untuk mengurus sertifikat tanah miliknya yang dianggap hilang itu.

Ibunda Nirina Zubir sudah begitu percaya pada Riri Khasmita yang bekerja padanya sejak tahun 2009. "Dia ada note kalau 'itu uang aku ada tapi pada ke mana ya. Terus surat belum kelar-kelar ya, minta tolong sama Riri," ungkap Nirina Zubir sambil menangis.

Dua tahun kepergian sang ibunda, Nirina Zubir masih kesal dengan Riri Khasmita. Nirina Zubir tak percaya Riri Khasmita tega merampas aset ibunya dengan cara licik.

"November ini dua tahun (kepergian Cut Indria Martini) dan (meninggal) dalam tidurnya. Saya bersyukur ibu saya tidak melalui sakit tapi masih ada sakit di hati saya karena urusannya orang terdekat ibu saya yang melakukan ini," kata Nirina Zubir.

Rupanya, kepercayaan itu dibalas dengan kejahatan oleh Riri. Bersama suaminya, Riri disebut menggasak 6 sertifikat tanah milik Cut Indria Martini. Dari hasil malingnya itu, Riri membuat bisnis dan foya-foya. Sejak lama, Riri ternyata sudah ketagihan mengakali almahumah Cut Indria Martini dengan modus begini.

Baca Juga: Foto Tampang ART Ibunda Nirina Zubir Digeruduk Netizen, Ternyata Bikin Bisnis Ini Usai Gondol 6 Sertifikat Tanah Keluarga Istri Ernest Cokelat

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest