Follow Us

Banjir Hujatan Saat Makan Bareng ART, Ibunda Ayu Ting Ting Ungkap Nasib Haters Anaknya yang Nangis-nangis di Kantor Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 15 Maret 2021 | 09:56
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Fotokita.net - Banjir hujatan saat makan bareng ART, ibunda Ayu Ting ting ungkap nasib haters anaknya yang nangis-nangis di kantor polisi.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting menyarankan ibunya, Umi Kalsum, untuk berhenti bermain media sosial lantaran banyak warganet yang berkomentar negatif tentang ibunya.

"Saya sudah bilang sama ibu saya dari awal, kalau enggak mau di-bully jangan main Instagram, tutup Instagram-nya, dia enggak mau tutup," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/12).

Meski begitu, pelantun "Sambalado" itu mengatakan bahwa sang ibu tidak terlalu memikirkan komentar dari warganet.

Baca Juga: Ramalan Jokowi Lengser Bikin Geram, Deddy Corbuzier Sebut Mbak You Punya Kelainan Ini Usai Ngaku Nikahi Ular Emas

"Enggak, baik-baik saja. Kalian (wartawan) saja yang sangat khawatir dengan ibu. Ya sudah, berarti kan dia sudahan biasa," ucapnya.

Sebagai informasi, hal ini berawal saat Umi Kalsum berfoto di sebuah toko perhiasan emas. Tampak di kedua tangan ibu Ayu Ting Ting melekat gelang dan juga cincin.

''Malam ini yy @ayutingting92 di mol #transtudiobandung,'' tulis Umi Kalsum dalam unggahannya.

Baca Juga: Adukan Ulah Abu Janda ke Wapres, Sahabat Habib Rizieq Ini Murka Usai Dituding Jadi Penyebab Kasus Sang Pegiat Media Sosial

Potret sang ibu ini lantas menerima banyak komentar negatif. Banyak yang menuding bahwa pose ibu Ayu Ting Ting ini sedang pamer dan terlihat norak.

Sebelumnya, perilaku orangtua Ayu Ting Ting terhadap para ART juga pernah disorot. Saat itu, keluarga Ayu Ting Ting sedang liburan di sebuah villa.

Villa pribadi itu memang sering jadi tempat untuk kumpul keluarga ataupun teman-teman orang tua Ayu. Ada satu unggahan Umi Kalsum yang langsung menuai hujatan saat liburan di Villa Bilqis.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest