Follow Us

Foto Tampang Karyawan Larissa Chou yang Labrak Henny Rahman Dikuliti, Mantan Istri Alvin Faiz Dikabarkan Taaruf dengan Pengusaha

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 15 November 2021 | 08:55
Foto tampang karyawan Larissa Chou berani labrak istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman di media sosial dikuliti netizen.
Instagram

Foto tampang karyawan Larissa Chou berani labrak istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman di media sosial dikuliti netizen.

Fotokita.net - Foto tampang karyawan Larissa Chou berani labrak istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman di media sosial dikuliti netizen. Ternyata beberapa netizen malah mencium kabar taaruf mantan istri Alvin Faiz dengan pengusaha.

Larissa Chou kembali mencuri perhatian. Penyebabnya, ada perseteruan baru antara sang selebgram dengan keluarga mantan suaminya, Alvin Faiz. Konflik yang kembali muncul di media sosial ini justru datangnya dari akun Instagram yang mengatasnamakan Tim Larissa Chou.

Setelah tim Larissa Chou berani melabrak istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman, mantan menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham ini buka suara. "Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun... perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka aku telepon H... mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku bilang hati-hati di jalan," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Dan di sms terakhir aku, aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan intropeksi diri, aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah... termasuk aku, aku juga minta maaf atas nama pribadi," sambungnya.

"Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting, smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dengan membawa keluarga dan teman-teman yang katanya memuji dia," urainya lagi.

Baca Juga: Foto Alvin Faiz Sudah Dihapus, Larissa Chou Akui Anak Semata Wayang Punya Kekurangan Ini: Pesan Aku untuk Abi Yusuf Hanya 1...

"Aku nggak peduli karena topik permasalahannya yang aku sampaikan itu perihal anak, tapi ternyata respons malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H-nya, aku pun mendoakan mereka," terang ibu satu anak ini.

"Aku mengakui cara aku membawa ini ke media sosial tidaklah 100 persen benar tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas. Aku pun manusia yang nggak sempurna, jangan terlalu berekspektasi dengan aku. Tapi sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan mendoakan aku," kata Larissa Chou lagi.

Larissa Chou merasa perlu mengangkat konflik baru ini ke media sosial lantaran dirinya merasa terus-menerus disakiti. Bahkan, aib dirinya dikuliti oleh istri Alvin Faiz, Henny Rahman.

Baru-baru ini, tim Larissa Chou mengungkapkan bagaimana perlakuan Henny Rahman kepada Larissa Chou. "Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ya guys? Karena kita sudah muak juga serius," buka tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

"Benar-benar nggak dewasa tuh manusia sampai harus Yusuf yang kena, si Cici teh juga sudah muak banget tapi dia diam saja kita yang greget guys," ungkapnya lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest