Follow Us

Unggah Foto Tak Biasa, Pesan Ibunda Alvin Faiz ke Orangtua Larissa Chou Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 22 Mei 2021 | 14:23
Ibunda Alvin Faiz, Yuni Syahla yang memberikan pesan khusus kepada Julie Tan Herisman, ibunda Larissa Chou lewat foto tak biasa.
IG Yuni Syahla

Ibunda Alvin Faiz, Yuni Syahla yang memberikan pesan khusus kepada Julie Tan Herisman, ibunda Larissa Chou lewat foto tak biasa.

Fotokita.net - Ibunda Alvin Faiz Yuni Syahla mengunggah foto tak biasa melalui akun Instagramnya. Dalam foto itu, Yuni Syahla memberikan pesan khusus kepada orangtua Larissa Chou.

Kabar perceraian putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dengan Larissa Chou sudah tersiar luas.

Seperti kita ketahu, Alvin Faiz membangun rumah tanga bersama Larissa Chou sejak 5 tahun silam. Sayangnya, bahtera rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

Larissa Chou memutuskan untuk menggugat cerai sang suami pada Kamis (20/5) di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Kabar ini tentu mengejutkan publik.

Baca Juga: Profil Larissa Chou, Menantu Ustaz Arifin Ilham yang Ditentang Keluarga Saat Putuskan Jadi Mualaf

Sejak Alvin Faiz memberikan konfirmasi resmi atas kabar perceraian itu melalui akun Instagramnya, publik pun mengarahkan pandangannya kepada orangtua pasangan selebgram tersebut. Publik seperti penasaran pada hubungan yang terjadi di antara mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, @umi_yuni_syahla_aceh, ibunda Alvin Faiz mengunggah foto yang tak biasa pada Jumat (21/5/2021). Ia pun menuliskan pesan khusus untuk ibunda Larissa Chou.

Lantas, seperti apa foto dan pesan khusus ibunda Alvin Faiz itu?

Baca Juga: Kerap Unggah Foto, Penampilan Mayangsari Petik Semangka Jadi Sorotan

Ibunda Alvin Faiz, Yuni Syahla adalah istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Seperti kita ketahui Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019). Sang ustaz meninggal setelah sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest