Follow Us

Profil Larissa Chou, Menantu Ustaz Arifin Ilham yang Ditentang Keluarga Saat Putuskan Jadi Mualaf

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 21 Mei 2021 | 07:56
Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz, anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, yang ditentang keluarga saat putuskan jadi mualaf.
IG Larissa Chou

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz, anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, yang ditentang keluarga saat putuskan jadi mualaf.

Fotokita.net - Pernikahan Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz, anak almarhum Ustaz Arifin Ilham mendadak jadi sorotan. Bagi Larissa, perjuangannya memeluk agama Islam sempat ditentang keras keluarganya.

Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz telah berjalan selama 5 tahun. Sebelumnya, mereka memutuskan menikah usai menjalani proses ta’aruf.

Larissa Chou dan Alvin Faiz diketahui menikah pada 2016. Dari pernikahan itu mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

Kini, rumah tangga pasangan muda ini diambang kehancuran. Gugatan cerai dari Larissa Chou kepada Alvin Faiz bahkan sudah masuk ke Pengadilan.

Baca Juga: Dipuji Lebih Santun dari Najwa Shihab, Ini Sosok Wimar Witoelar yang Acara Talkshownya Dibungkus Soeharto

Sebelum menikah, ternyata Larrisa Chou mengungkapkan fakta bahwa sebelumnya sangat membenci putra sulung ustaz Arifin Ilham itu. Bahkan, Larrisa dengan tegas menyebutkan telah menjadi haters Alvin.

Hal itu diungkapkan karena Larrisa menganggap Alvin seperti seorang anak kecil yang sering mencari perhatian dengan berdakwah di aplikasi Ask.Fm.

Namun kemudian, mereka akhirnya dekat dan melakukan proses ta’aruf.

Baca Juga: Foto Pilu Bocah Gaza, Terkubur Puing Rumah Hingga Selamat Karena Ini

Rumor perceraian mereka sebelumnya hanya tersirat di media sosial. Pasalnya, Alvin Faiz mengunggah foto pernikahan dengan Larissa disertai tulisan 'The End'.

Melihat hal itu, sontak menimbulkan banyak respon dari netizen. Apalagi, Larissa Chou tidak berapa lama juga mengunggah foto yang sama tetapi dengan tulisan berbeda.

Karena hal itu, pasangan yang sudah menjalin hubungan rumah tangga selama 5 tahun ini dikabarkan bercerai.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest