Follow Us

Pantas Bibi Kesal Lihat Mukanya, Foto Faye Nicole Digeruduk Netizen, Sahabat Vanessa Angel Kepergok Ngamar Bareng Suami Pejabat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 15 November 2021 | 14:09
Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Fotonya bareng Vanessa Angel muncul lagi.
Instagram

Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Fotonya bareng Vanessa Angel muncul lagi.

Fotokita.net - Suami mendiang Vanessa Angel, almarhum Bibi Andriansyah tampak kesal melihat muka sahabat istrinya itu. Foto Faye Nicole Jones digeruduk netizen di media sosial. Disebut kena karma, sahabat Vanessa Angel ini kepergok ngamar bareng suami pejabat.

Cerita tentang Vanessa Angel terus bermunculan. Artis FTV ini meninggal dunia secara tragis usai mengalami kecelakaan mobil di di Km 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Vanessa yang pergi bersama suaminya, Bibi Andriansyah dan anak semata wayang mereka, Gala Sky menjadi korban kecelakaan tunggal. Usai menabrak pembatas beton, mobil yang disopiri Tubagus Joddy itu terpelanting hingga rusak parah. Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara, Gala Sky selamat bersama sopir dan pengasuhnya.

Kepergian Vanessa dan Bibi secara mendadak memunculkan banyak cerita. Banyak rekan artis tak menyangka pasangan pesohor ini tutup usia dengan begitu cepat. Mereka merasa kehilangan.

Ketika makam Vanessa terus dibanjiri pelayat, cerita masa lalu istri Bibi Andriansyah muncul di media sosial. Kali ini, cerita itu melibatkan artis FTV bernama Faye Nicole, yang dulu sempat menjadi sahabat Vanessa Angel. Foto Faye Nicole yang terpampang di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen.

Baca Juga: Foto Gala Sky Berontak Digendong Sahabat Vanessa Angel Bikin Miris, Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan

Sebelum ditangkap pihak Polda Jawa Timur pada 5 Januari 2019, Vanessa Angel begitu akrab dengan Faye Nicole. Foto kebersamaan mereka begitu mudah dijumpai di akun Instagram masing-masing.

Keduanya tak pernah ragu memamerkan kemesraan yang sedang hangat-hangatnya. Vanesa dan Faye Nicole terlihat begitu ceria. Mereka tampak menikmati kehidupan mereka, mulai dari nongkrong bareng hingga tampil berkebaya saat menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Dari kedekatan itu, Vanessa Angel sudah menganggap Faye Nicole sebagai saudara sendiri. Namun, ikatan persahabatan itu pecah ketika Vanessa Angel diciduk polisi gegara kasus prostitusi online. Vanessa Ketika diamankan, Vanessa Angel disebut tengah berhubungan dengan seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha tambang pasir asal Lumajang, Jawa Timur.

Saat ini, Faye Nicole ramai dibicarakan sebagai orang yang menjebak Vanessa di dalam hotel. Padahal sang artis tidak melakukan apapun hingga pihak kepolisian menangkapnya dengan dugaan prostitusi online.

Hal itu pertama kali diungkap lewat unggahan di Instagram @playitsafebaby lewat komentar netizen.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest