Follow Us

Foto Ultah Ayah Vanessa Angel Jadi Kenangan Terindah, Istri Bibi Andriansyah Akui Ingin Punya Status Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 November 2021 | 20:51
Sebelum meninggal dunia, istri Bibi Andriansyah mengakui ingin punya status ini.  Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah terus membaik.
Instagram

Sebelum meninggal dunia, istri Bibi Andriansyah mengakui ingin punya status ini. Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah terus membaik.

Fotokita.net - Foto perayaan ulang tahun (ultah) ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi kenangan terindah sekaligus terakhir bagi keluarganya. Istri Bibi Andriansyah mengakui ingin punya status begini.

Ayah Vanessa Angel masih terus diselimuti duka mendalam putrinya harus kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa dengan begitu cepat. Air matanya bercucuran saat berjumpa awak media di Taman Makam Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sembari menangis, Doddy mengaku masih belum bisa percaya putrinya meninggal dunia di usia jelang 28 tahun. Pada 21 Desember nanti, Vanessa Angel akan merayakan hari lahirnya. "Kayak merasa mimpi aja gitu Vanessa sudah nggak ada," kata Doddy.

Dua hari setelah kecelakaan tragis anak dan menantunya, Doddy mengunggah foto perayaan ultah dirinya di sebuah restoran. Di dalam foto itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah datang bersama Gala Sky untuk makan malam bersama Doddy dan keluarga mereka.

"Tidak pernah terbayang di benak pikiran Daddy,Jika surprice perayaan ultah Daddy tahun ini yg kakak vanesa persembahkan adalah moment terindah dan terakhir yg TDK akan pernah Daddy lupakan,selamat jalan Putriku Vanessa Adzania dan Feby Andriansyah TILLJANNAH bersama Suamimu Sehidup se syurga Aamin Yra," tulis Doddy seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Foto Bibi Pakai Daster Vanessa Bikin Lidah Netizen Kelu, Haji Faisal Luluh Pada Pilihan Anaknya: Saya Nggak Bodoh, Papa...

Foto unggahan Doddy mendapatkan simpati dari Robby Purba. "Daddy, Abang turut berduka cita sedalam dalamnya ya Daddy .. Daddy yang kuat yah," sebutnya dalam kolom komentar.

Publik sudah mahfum jika hubungan Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat sempat mengalami pasang surut. Namun, Doddy bersyukur sekali sejak 1 tahun belakangan hubungan dirinya dengan Vanessa berjalan dengan sangat baik. Bukan hanya kepada dirinya, komunikasi Vanessa Angel dengan ibu sambungnya juga positif sekali.

Foto perayaan ultah Doddy bersama Vanessa dan Bibi Andriansyah itu menjadi salah satu buktinya. Saat merayakan ultah Doddy, ibu sambung Vanessa juga tampak hadir. Begitu pula dengan adik-adik Vanessa.

Doddy juga bersaksi di akhir hayat Vanessa Angel bahwa sang putri sudah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia pun terharu sekali melihat respons positif dari banyak orang terhadap mendiang sang putri dan suaminya.

"Walaupun sebelumnya dia pernah tersandung kasus yang kita semua tahu, tapi di akhir hayatnya dia baik. Bukan hanya kepada orang, sama saya, mamanya, keluarga. Kami dekat sekali satu tahun ini," tandas Doddy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest