Follow Us

Foto Terakhir Vanessa Angel Bikin Ussy Sulistiawaty Histeris, Ini Alasan Jenazah Ibunda Gala Sky Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Pasangan Abadinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 November 2021 | 09:58
Foto terakhir Vanessa Angel yang diunggah di akun Instagram pribadinya semakin dibanjiri ungkapan bela sungkawa. Banyak yang tak percaya.
Instagram

Foto terakhir Vanessa Angel yang diunggah di akun Instagram pribadinya semakin dibanjiri ungkapan bela sungkawa. Banyak yang tak percaya.

Fotokita.net - Foto terakhir Vanessa Angel yang diunggah di Instagram pribadinya sudah membikin sahabatnya, Ussy Sulistiawaty histeris. Ternyata ini alasan jenazah ibunda Gala Sky dimakamkan satu liang lahat dengan pasangan abadinya.

Kabar Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah yang mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB sudah mengejutkan publik. Bahkan, banyak rekan artis yang masih belum percaya atas kabar yang begitu mendadak itu.

Dalam keterangan polisi, Vanessa Angel dan pasangan abadinya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tempat. Sementara itu, anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah serta pengasuhnya mengalami luka-luka. Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy juga dikabarkan lolos dari maut.

Awalnya, mobil Pajero bernomor polisi B 1264 BJU itu melaju dari arah Jakarta. Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri karena sopir diduga mengantuk. Kendaraan tersebut akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Ketika keterangan resmi polisi dirilis, foto terakhir Vanessa Angel yang diunggah di akun Instagram pribadinya semakin dibanjiri ungkapan bela sungkawa. Bahkan, Ussy Sulistiwaty sampai histeris mendapatkan kabar kecelakaan maut yang menimpa sahabatnya. Dia menjerit histeris di foto terakhir Vanessa Angel itu.

Baca Juga: Foto Sopir Vanessa Angel Terus Dibanjiri Hujatan, Wirang Birawa Turun Gunung, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Olah TKP

"Ya Allllaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????," tulis Ussy Sulistiwaty di kolom komentar foto terakhir Vanessa Angel di akun Instgram istri Bibi Adriansyah.

Rasa terkejut Ussy Sulistiwaty yang tiada terperi itu mendapatkan lebih dari 31 ribu likes dari netizen. Banyak di antara netizen yang ikut membalas komentar histeris istri Andhika Pratama itu.

Selain itu, Ussy Sulistiaty juga mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di linimasa akun Instagram miliknya. Ussy Sulistiawaty mengunggah juga percakapan terakhirnya dengan Vanessa Angel.

Ussy menunjukkan tangkapan layar WhatsApp yang menunjukkan percakapan dirinya dengan Vanessa pada 22 Oktober 2021. Vanessa mengirim pesan lebih dulu karena ingin berkunjung ke rumah Ussy.

Sayangnya, kala itu Ussy sedang bekerja sehingga pertemuan keduanya gagal digelar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest