Follow Us

Foto Gala Sky Usai Dapat Jahitan Dibanjiri Doa, Para Pemburu Berita Dibuat Terkecoh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 November 2021 | 09:17
Foto Gala Sky usai mendapatkan jahitan di bagian samping mata dibagikan oleh adik Bibi Andriansyah lewat Instagram Story miliknya.
Instagram

Foto Gala Sky usai mendapatkan jahitan di bagian samping mata dibagikan oleh adik Bibi Andriansyah lewat Instagram Story miliknya.

Fotokita.net - Foto Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah usai mendapat jahitan di bagian samping mata dibanjiri doa netizen. Para pemburu berita sempat dibuat terkecoh.

Adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami kembali membagikan foto dan video kondisi terkini Gala Sky. Bersama Fadli Faisal adik kandung Bibi lainnya, Fujianti terus menemani Gala Sky yang dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim sejak Jumat (4/11/2021).

Kata Fujianti, selama 3 hari bersama Gala di RS Bhayangkara Polda Jatim dirinya kerap mendengar anak semata wayang Vanessa Angel memanggil mama dan papanya. "Beberapa kali kalau menangis memanggil mama papanya," tambahnya.

Namun dua bersaudara itu berusaha menenangkan dan menghibur putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Diperkirakan tangisan Gala karena luka di bagian mata kanan. "Mungkin karena matanya sakit atau perih," tambah adiknya yang lain, Fadli.

Foto Gala Sky usai mendapatkan jahitan di bagian samping mata dibagikan Fujianti lewat Instagram Story miliknya. Foto itu kemudian menyebar melalui akun fanbase dan media sosial lainnya. Netizen membanjiri foto Gala Sky yang tampak semakin membaik dengan doa.

Baca Juga: Foto Gala Sky yang Makin Sehat Dibanjiri Simpati, Musisi Kondang Ini Bongkar Perangai Asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Netizen Tertampar

Gala mendapat jahitan luka di bagian samping mata. Jahitan itu didapat akibat adanya luka robek di samping mata. "Alhamdulillah operasi menjahit lukanya lancar," kata tante Gala, Fujianti Utami kepada awak media detik di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu (7/11/2021).

Fuji menambahkan kondisi Gala pasca mendapat jahitan juga sudah aman tanpa ada infeksi dan lancar. "Semua aman, lancar dan bisa sembuh," jelasnya.

"Besok pagi sudah dapat dibawa ke Jakarta flight pagi," kata Fuji tanpa menyebut jam kepastian keberangkatan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan terkait kabar tersebut. Jahitan itu dilakukan oleh dokter pada pukul 18.00 WIB. "Iya, dijahit 2-3 jahitan tadi pukul 18.00 WIB oleh dokter Rumkit Bhayangkara," papar Gatot, Sabtu (6/11/2021).

Meski begitu, lanjut Gatot, kondisi memar yang dialami Gala pada memar bagian mata kanan terus membaik.

Baca Juga: Foto Kondisi Gala Sky Bikin Hati Netizen Trenyuh, Mantan Pacar Vanessa Angel yang Punya Profesi Mentereng Beri Pesan Begini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest