Follow Us

Foto Gala Sky yang Makin Sehat Dibanjiri Simpati, Musisi Kondang Ini Bongkar Perangai Asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Netizen Tertampar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 November 2021 | 09:23
Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang tampak makin sehat dibanjiri simpati netizen di media sosial.
Instagram

Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang tampak makin sehat dibanjiri simpati netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang tampak makin sehat dibanjiri simpati netizen di media sosial. Melihat kondisi Gala Sky membaik, musisi kondang ini bongkar perangai asli Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Netizen tertampar membacanya.

Foto kondisi terkini anak Vanessa Angel terus dibagikan oleh para sahabatnya. Kabar terbaru ini dibagikan oleh Tom Liwafa, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tom Liwafa dikenal sebagai pengusaha sukses yang dijuluki Crazy Rich Surabaya.

Sejak awal mendapatkan kabar kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Tom Liwafa langsung bergerak mengurusi korban selamat. Salah satu korban luka yang mendapatkan perhatian khusus, Gala Sky Andriansyah.

Setelah selamat dari kecelakaan maut, anak Vanessa Angel awalnya menjalani perawatan di RSUD Kertosono, Nganjuk. Pada Kamis (4/11/2021) malam, Tom Liwafa membawa Gala Sky ke Surabaya. Sebab, dokter merujuk Gala ke RS Bhayangkara Surabaya. Sejak awal di rumah sakit, Tom Liwafa beserta istrinya, Delta Hesti memang terus menemani Gala.

Saat mengawal Gala Sky, Tom Liwafa beberapa kali membagikan foto kondisi anak Vanessa Angel. Dia mengunggah beberapa foto Gala Sky yang dirawat di rumah sakit di Instagram Story. Foto Gala Sky yang dibagikan terus dibanjiri simpati netizen. Maklum, hati netizen teriris melihat kondisi Gala Sky yang harus menjadi yatim piatu di usianya yang baru 1 tahun.

Baca Juga: Foto Tubagus Joddy Disebut Banyak Gaya, Mertua Vanessa Angel Serahkan Sopir Maut ke Polisi, Pengacara Kondang Ini Turun Gunung Demi Keadilan

Pada Jumat (5/11/2021), Tom Liwafa kembali mengunggah foto Gala Sky yang tampak semakin sehat. Wajahnya mulai ceria dan bisa tertawa. Dalam video yang juga dibagikan di Instagram Story miliknya, Tom Liwafa membawakan mainan untuk anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Gala Sky kini sudah bisa tersenyum. Wajahnya tampak ceria setelah adik Bibi Andriansyah, datang menjemputnya, Jumat (5/11/2021).

Pertemuan Gala Sky dengan saudara ayahnya tersebut diabadikan oleh pengusaha Tom Liwafa melalui fitur Instagram story. Tampak Gala digendong oleh adik perempuan Bibi.

"Alhamdulillah Gala ketemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl_. Gala langsung happy banget. Langsung ngomong banyak dan bisa ketawa," tulis Tom Liwafa di akun @tomliwafa, Jumat.

Di video selanjutnya, Gala sudah bisa bercanda dengan sang bibi. "Ya Allah happy banget liatnya @fuji_an," tulis Tom Liwafa lagi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest