Follow Us

Foto Kondisi Gala Sky Bikin Hati Netizen Trenyuh, Mantan Pacar Vanessa Angel yang Punya Profesi Mentereng Beri Pesan Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 November 2021 | 11:56
Di tengah penasaran netizen, Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa mengunggah foto kondisi anak Vanessa Angel yang berhasil selamat dari kecelakaan maut.
Instagram

Di tengah penasaran netizen, Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa mengunggah foto kondisi anak Vanessa Angel yang berhasil selamat dari kecelakaan maut.

Fotokita.net - Foto kondisi anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka-luka sudah bikin hati netizen trenyuh di media sosial. Sementara itu, mantan pacar Vanessa Angel yang punya profesi mentereng ini beri pesan begini.

Kabar anak Vanessa Angel masih terus ditanyakan oleh netizen. Setelah berita kecelakaan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merebak, netizen mencari tahu kondisi terkini anak semata wayang pasangan pesohor ini.

Keadaan Gala Sky semakin membuat netizen usai polisi menyatakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tempat kejadian. Netizen begitu cemas dengan keselamatan anak Vanessa Angel yang baru merayakan ulang tahun pertama pada 15 Juli lalu.

Polisi hanya menyebutkan pada saat kejadian mobil sedang dikemudikan oleh Tubagus Joddy. Sopir Vanessa Angel ini lolos dari peristiwa maut itu bersama Gala Sky Ardiansyah dan seorang pengasuh Siska Laurenza (21) meski mengalami luka berat.

Di tengah simpang siur informasi, Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa mengunggah foto kondisi anak Vanessa Angel yang berhasil selamat dari kecelakaan maut itu. Sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini mengunggah foto Gala Sky di IG Story miliknya pada Kamis sore.

Baca Juga: Foto Sopir Vanessa Angel Terus Dibanjiri Hujatan, Wirang Birawa Turun Gunung, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Usai Olah TKP

Dalam foto unggahan itu, Tom Liwafa menunjukkan kondisi Gala Sky yang digendong oleh istrinya, Delta Hesti. Tom menuliskan kondisi anak Vanessa Angel, "Gala sama istri saya di RS Bhayangkara Nganjuk. Minta doanya insya alla bisa sembuh dengan cepat." Tom juga menyertakan emotikon hati dalam keterangannya yang ditulis di IG Story.

Setelah itu, Tom Liwafa kembali mengunggah foto kondisi anak Vanessa Angel. Kali ini, istrinya memeluk Gala Sky yang dipindahkan ke RS Bhayangkara Surabaya. Tom hanya menandai foto itu dengan keterangan lokasi, Kota Surabaya. Plus, kata "Alhamdulillah."

Kondisi Gala Sky sudah mulai berangsur-angsur membaik. Gala, yang mengalami memar di bagian pelipis matanya, sudah mendapat penanganan dokter.

Gala untuk sementara juga berada di bawah pengasuhan sahabat Vanessa Angel, Delta Hesti. "Gala sudah sama Mbak Hesti, istrinya Mas Tom. Mereka rekan bisnis juga yang di Surabaya. Saat ini jenazah sudah otw semua ke Jakarta," kata Joanna, manajer Vanessa Angel.

Namun, Gala Sky Ardiansyah terus menangis saat menjalani pemeriksaan medis usai kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Gala tak henti mencari-cari ibunya. Namun tangisan Gala ini tak akan berbalas. Karena Vanessa meninggal dunia dalam peristiwa nahas tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest