Follow Us

Pengasuh Gala Minta Netizen Stop Sebarkan Foto Kecelakaan Vanessa Angel, Umi Pipik Merinding Lihat Perbuatan Istri Bibi Andriansyah Bareng Angelina Sondakh Saat di Dalam Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 04 November 2021 | 21:11
Kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.
Facebook

Kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang terluka tersebar luas di media sosial.

Fotokita.net - Pengasuh Gala Sky Andriansyah meminta netizen stop menyebarkan foto kecelakaan mendiang bosnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di media sosial. Dia meminta itu demi menjaga perasaan keluarga almarhum yang ditinggalkan. Sementara itu, Umi Pipik merinding melihat perbuatan Vanessa Angel bareng Angelina Sondakh saat berada di dalam bui.

Salah seorang pengasuh Gala Sky Andriansyah, Ida Wida telah mengajukan permintaan kepada netizen. Permintaan ini dia sampaikan melalui Instagram Story miliknya.

"Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah & Vanessa Angel. Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum & almarhumah pada saat kecelakaan," tulis Ida seperti Fotokita.net kutip dari IG Story miliknya, Kamis (4/11/2021).

Ida Wida lalu memberikan alasan mengapa permintaan itu dia lontarkan kepada netizen. Katanya, hal itu dilakukan demi menghormati keluarga yang sedang berduka. Dia sendiri menuliskan permintaan itu dengan latar belakang warna hitam.

"Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka & kami memohon doa untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta, semoga almarhum & almarhumah bisa ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutup Ida Wida.

Baca Juga: Foto Anak Vanessa Angel yang Terluka Tersebar Luas, Hati Netizen Teriris: Ya Allah Nggak Tega Lihatnya

Ida Wida adalah salah satu pengasuh anak Vanessa Angel yang sudah bekerja selama beberapa lama. Ida memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut yang cukup banyak, lebih dari 54,5 ribu akun. Dia juga termasuk rajin mengunggah foto dan konten di Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, unggahan Ida Wida sempat menyita perhatian publik. Sebab, Ida Wida seolah membenarkan isu perselingkuhan suami Vanessa Angel Bibi Ardiansyah. Ida Wida minta agar Vanessa Angel bersabar.

"Yang sabar ya bu, aku sayang ibu sama Gala," tulis Ida dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (1/3/2021). Keterangan tersebut melengkapi foto kebersaaan Ida dengan Vanessa dan Gala. Mereka berpose di sebuah pantai.

Unggahan pengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu langsung banjir komentar. Mereka bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. "Adakah hubungannya dengan yang di lamtur, semoga rumah tangga kak Vanes baik-baik aja," komentar akun @sofia_anisa01.

"Kalau benar yang diisukan sih, dia (Bibi Ardiansyah) bener-bener nggak tau diri dan nggak tau terima kasih," sahut akun @chabie10.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest