Follow Us

Foto Kondisi Pengasuh Gala Sky Diunggah, Sopir Vanessa Angel Akui Berbuat Hal Terlarang Saat Nyetir dengan Kecepatan Tinggi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 November 2021 | 20:02
Tubagus Joddy usai kecelakaan maut menjadi bulan-bulanan netizen. Dia akui sudah berbuat hal terlarang saat nyetir dengan kecepatan tinggi.
Facebook

Tubagus Joddy usai kecelakaan maut menjadi bulan-bulanan netizen. Dia akui sudah berbuat hal terlarang saat nyetir dengan kecepatan tinggi.

Fotokita.net - Foto kondisi pengasuh Gala Sky diunggah di media sosial. Foto ini sekaligus mengabarkan kondisi terkini sang pengasuh usai mengalami kecelakaan. Sementara itu, sopir Vanessa Angel mengakui sudah berbuat terlarang saat menyetir dengan kecepatan tinggi.

Kondisi terkini anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah terungkap. Pengusaha yang juga Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa mengunggah foto kondisi pengasuh Gala Sky yang ikut mengalami kecelakaan maut di Tol Jomo, Kamis (4/11/2021) siang.

Siska Lorenza, pengasuh Gala Sky sempat dikabarkan mengalami kondisi kritis setelah mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan dalam kecepatan tinggi. Ketika kedua majikannya tak selamat, asisten Vanessa Angel menjadi salah satu korban luka dalam kecelakaan maut di tol arah Jombang, menuju Surabaya itu.

Siska termasuk salah satu korban luka bersama sang sopir, Tubagus Joddy, dan anak mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Ketiganya dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

Tom Liwafa yang turut membantu mereka usai mengalami kecelakaan mengabarkan kondisi pengasuh melalui unggahan di Instagram Story-nya @tomliwafa.

Baca Juga: Foto Vanessa Angel Ungkap Tabiat Asli yang Selama Ini Ditutupi, Ayah Bibi Ardiansyah Syok Perubahan Sikap Anaknya Sebelum Pergi ke Surabaya

Dalam unggahan tersebut, Tom mengatakan keadaan Siska semakin membaik pasca kecelakaan. "Keadaan mba Siska semakin membaik, meskipun ada patah di jari dan gigi ada yang copot, tapi bukan luka yang serius," tulis suami Delta Hesti dikutip dari Instastory, Sabtu (6/11/2021).

Selain itu, ia juga menambahkan keluarga Siska sudah sampai di Surabaya dan rencananya akan dipulangkan pada Selasa. "Keluarga mba siska (pengasuh Gala sudah tiba di Surabaya)," imbuh sahabat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini. "Semoga bisa dipulangkan semua secara bersamaan di hari Selasa," tandas Tom.

Pengusaha yang merasa sangat kehilangan atas kepergian kedua sahabatanya itu turut membantu keluarga Siska dengan menyediakan berbagai keperluan selama di Surabaya, mulai dari kamar hotel hingga driver.

Setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa membantu mengurus dan menjaga Gala setibanya di RS Bhayangkara. Dia juga menyampaikan iktikad baiknya ingin membantu menjaga Gala hingga dewasa.

Baca Juga: Foto Tubagus Joddy Bongkar Aib yang Coba Ditutupi, Polisi Ungkap Status Sopir Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest