Follow Us

Foto Tampang Pria Ngamuk di Depok Disebarkan, Tim Jaguar Mau Dibubarkan Kapolda Metro Jaya, Ini Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 November 2021 | 23:35
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran akan membubarkan Tim Jaguar, Cobra, dan sejenisnya. Ternyata ini alasan Kapolda Metro Jaya.
Facebook

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran akan membubarkan Tim Jaguar, Cobra, dan sejenisnya. Ternyata ini alasan Kapolda Metro Jaya.

Fotokita.net - Foto tampang seorang pria yang mengamuk di wilayah Depok disebarkan oleh polisi usai berhasil dilumpuhkan. Namun, Tim Jaguar Polresta Depok mau dibubarkan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Ternyata ini penyebabnya.

Tim Jaguar Polresta Depok kembali beraksi melindungi warga. Kali ini, mereka mengamankan seorang pria bersarung hitam di Kemiri Muka, Beji, Depok.

Pria itu sudah berbuat onar hingga mengancam keselamatan warga. Menurut sejumlah saksi mata, pria itu diamankan Tim Jaguar Polresta Depok lantaran mengamuk hingga mengancam akan memanah warga.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi. "Ya memang benar itu dia ngamuk-ngamuk, teriak-teriak gitu," kata Winam yang dihubungi awak media detik, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga: Foto Anak Nia Daniaty Pakai Baju Tahanan Tersebar Luas, Ini Alasan Polda Metro Tahan Olivia Nathania

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat sekitar pukul 15.30 WIB . Semula, polisi mendapatkan laporan warga tentang aksi pria yang mengamuk di jalan sambil membawa senjata tajam.

Pria tersebut juga mengancam akan memanah warga. Peristiwa ini mengundang perhatian warga sekitar. "Ya memang benar itu dia ngamuk-ngamuk, teriak-teriak gitu," ujar Winam.

Pria itu juga sempat memecahkan kaca mobil PLN yang melintas di lokasi. "Saat itu di lokasi ada mobil PLN itu dipecahin kacanya, tapi retak saja," kata Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus saat dihubungi detikcom, Jumat (12/11/2021).

Polsek Beji dan Tim Jaguar kemudian turun ke lokasi dan mengamankan pria tersebut. Pelaku sempat melawan petugas ketika sempat dicoba ditenangkan. Butuh empat anggota Tim Jaguar untuk bisa melumpuhkan pelaku.

Baca Juga: Kerap Lolos dari Status Tersangka, Foto Unggahan Nikita Mirzani Bongkar Hubungan Nyai dengan Polda Metro Jaya, Tudingan Elza Syarief Terbukti?

Tim Jaguar Polresta Depok kembali beraksi melindungi warga. Kali ini, mereka mengamankan seorang pria bersarung hitam.
Istimewa

Tim Jaguar Polresta Depok kembali beraksi melindungi warga. Kali ini, mereka mengamankan seorang pria bersarung hitam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest