Follow Us

Kerap Lolos dari Status Tersangka, Foto Unggahan Nikita Mirzani Bongkar Hubungan Nyai dengan Polda Metro Jaya, Tudingan Elza Syarief Terbukti?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 19:40
Hubungan antara Nikita Mirzani dan Polda Metro Jaya itu seolah mengingatkan kita atas tudingan pengacara kondang Elza Syarief.
Instagram

Hubungan antara Nikita Mirzani dan Polda Metro Jaya itu seolah mengingatkan kita atas tudingan pengacara kondang Elza Syarief.

Fotokita.net - Artis kontroversial Nikita Mirzani kerap lolos dari status tersangka dalam beberapa kasus yang sempat diadukan ke polisi. Foto unggahan Nikita Mirzani di Instagram Story miliknya seolah membongkar hubungan Nyai dengan Polda Metro Jaya. Tudingan pengacara Elza Syarief terbukti?

Nikita Mirzani baru-baru ini geram dituding telah melecehkan agama gegara video yang menanyangkan Nyai menghina bacaan niat salat viral di TikTok. Beberapa organisasi bahkan mengancam akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Ibunda Arkana Mawardi itu tak tinggal diam. Dia langsung memberikan komentar. Tanpa tedeng aling-aling, Nikita Mirzani bersikukuh dirinya tidak merasa melakukan hal yang sudah dituduhkan. Bahkan, sahabat Fitri Salhuteru ini menantang mereka yang membencinya untuk melaporkan kepada aparat penegak hukum.

"Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruh lah kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Santai lah, kan kalau diliat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya," tuturnya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/10) malam.

Dalam kesempatan berjumpa awak media itu, Nikita Mirzani menegaskan, video viral itu sudah diedit dan dipotong-potong. Itu sebabnya, mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra ini terlihat menghina bacaan niat salat di dalam video itu.

Baca Juga: Foto NIkita Mirzani Cium Bibir Anaknya Disorot, Anggota Tubuh Nyai Dibilang Tambah Besar, Sang Artis Kini Lapor Polisi

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani menyetakan siap untuk menghadapi oknum-oknum yang mengancam ingin melaporkan dirinya dengan tuduhan menghina bacaan niat salat. Menurutnya, video yang beredar bukan video yang sebenarnya.

"Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahu lah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam," ujar Nikita Mirzani.

"Padahal gue tidak pernah melakukan itu. Itu hanya segerombolan orang-orang yang pembenci gue, orang yang memang nggak suka sama gue melihat hidup gue tenang atau bahagia dia bikin begitu satu apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa, tapi gue santai sih karena gue punya video aslinya full," pungkasnya.

Nikita Mirzani juga mengklaim punya video dengan durasi yang lebih panjang. Video itu menunjukkan dirinya tidak menghina bacaan niat salat. Nikita Mirzani menegaskan dirinya tak takut jika dilaporkan ke polisi terkait tuduhan menghina bacaan niat salat. Akan tetapi, Nikita Mirzani juga memberikan peringatan.

"Untuk kalian semua yang ingin melaporkan saya yang dari manapun kalian berada silakan laporin saya sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong-potong oleh oknum tidak bertanggung jawab. Saya punya video fullnya," ucap Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest