Follow Us

Innalillahi, 'Terima Kasih Udah Jadi Bagian Cerita Hidup Gue', Tora Sudiro Unggah Foto Duka, Kakak Elma Theana Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 November 2021 | 08:10
Mengiringi foto duka itu, Tora Sudiro menceritakan memori manis yang pernah dilaluinya bersama Rony Dozer.
Instagram

Mengiringi foto duka itu, Tora Sudiro menceritakan memori manis yang pernah dilaluinya bersama Rony Dozer.

Fotokita.net - Aktor Tora Sudiro kehilangan sahabatnya, Rony Dozer yang pernah tampil bareng di sebuah acara televisi, Extravaganza. Suami Mieke Amalia ini mengucapkan bela sungkawa, "Terima kasih udah jadi bagian cerita hidup gue." Kakak Elma Theana syok mendengar kabar duka itu.

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Kali ini kabar sedih itu datang dari keluarga Rony Dozer. Komedian sekaligus aktor yang selalu terlihat ceria ini meninggal dunia, Kamis (11/11/2021). Rony Dozer tutup usia pada usia ke-46 tahun.

Kabar duka yang datang mendadak ini mengejutkan sahabatnya, Tora Sudiro. Rony Dozer bersama Tora Sudiro mengisi serial tayangan hiburan Extravaganza yang tayang di TransTV beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Tora Sudiro mengunggah foto duka. Suami artis cantik Mieke Amalia ini menuliskan kenangan indah bersama Rony Dozer semasa hidup.

Dalam foto duka itu, Tora Sudiro tampak duduk bersebelahan dengan Rony Dozer. Berbeda dari biasanya, tampang Tora Sudiro selalu menunjukkan ekspresi yang jauh dari kata konyol. Sementara, Rony Dozer yang di sebelahnya terlihat serius menatap ke bagian depan.

Baca Juga: 'Aku Rindu Banget' Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anak Indro Warkop Unggah Foto Duka, Tora Sudiro Kirim Al Fatihah

Mengiringi foto duka itu, Tora Sudiro menceritakan memori manis yang pernah dilaluinya bersama Rony Dozer.

"Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa… ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2," tulis Tora Sudiro.

Selanjutnya, Tora Sudiro mengucapkan terima kasih atas kenangan yang pernah mereka lalui bersama. Dia juga menghaturkan bela sungkawa atas kepergian sang sahabat untuk selama-lamanya.

"trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke ???????????? RIP Rony Dozer @dozersmile75," tutup Tora.

Dalam unggahan Tora tersebut, sejumlah artis Indonesia turut menyampaikan ucapan duka cita di kolom komentar.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest