Follow Us

Semoga Allahyarham dalam Maghfiroh Allah SWT, Umi Elvy Sukaesih Berbela Sungkawa, Raja Dangdut Rhoma Irama Unggah Foto Duka: Al Fatihah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:20
Melihat raja dangdut Rhoma Irama mengunggah foto duka, Umi Elvy Sukaesih mengirimkan bela sungkawa.
Instagram

Melihat raja dangdut Rhoma Irama mengunggah foto duka, Umi Elvy Sukaesih mengirimkan bela sungkawa.

Fotokita.net - Umi Elvy Sukaesih mengirimkan bela sungkawa kepada raja dangdut Rhoma Irama. Pemimpin Soneta Group ini mengunggah foto duka usai kehilangan orang tercinta. "Semoga Allahyarham dalam maghfiroh Allah SWT. Al Fatihah," ungkap Umi Elvy Sukaesih.

Kabar duka berembus dari keluarga raja dangdut Tanah Air Rhoma Irama dan Soneta Group. Pedangdut senior yang masih terus berkarya hingga hari ini mengungkapkan duka cita atas kepergian orang tercinta yang sudah mendukung karir bermusik di dunia hiburan Tanah Air.

Rhoma Irama mengunggah foto duka di akun Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi. Dalam foto duka itu yang diunggah pada Minggu (3/1/2021), Rhoma Irama menjelaskan orang tercinta yang sudah membuatnya berduka cita.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain Rhythm #SONETA formasi pertama," tulis Rhoma dalam keterangan foto Haji Wempy di akun Instagramnya, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Tinggalkan Rhoma Irama Sendirian, Para Pendiri Soneta Group Pergi untuk Selamanya, Foto Raja Dangdut Banjir Doa

Rhoma Irama pun memanjatkan doa untuk almarhum. "Teriring do'a semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin. Allahummaghfirlahuu Warhamhuu Wa'afiihi Wa'fuanhuu."

Banyak komentar dukacita dari berbagai kalangan, terutama dari anggota Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa).

Melihat raja dangdut Rhoma Irma mengunggah foto duka, Umi Elvy Sukaesih berbela sungkawa. Umi Elvy Sukaesih menulis, "Innalillahi Wainna Ilayhi rojiuun ... Semoga Allahyarham H. Wempy Hanafi bin Ibnu Adam Husnul Khotimah, ahli Khaer, ahli Jannah dan dalam Maghfiroh Allah SWT. Alfatihah ..."

Wajar Elvy turut berdukacita karena ia pernah berduet dengan Rhoma Irama bersama Soneta Group beberapa lama saat meniti di awal karier mereka.

Tidak dijelaskan penyebab meninggalnya Wempy. Namun, berdasarkan keterangan dari kadenews.com, Wempy sempat masuk Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, pada 17 Februari 2020 karena serangan jantung.

Baca Juga: 'Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Yang Kuat Ya Nak' Soimah Unggah Foto Pedangdut Muda Menangis, Umi Elvy Sukaesih Berbela Sungkawa

Umi Elvy Sukaesih berfoto dengan raja dangdut Rhoma Irama.
Instagram

Umi Elvy Sukaesih berfoto dengan raja dangdut Rhoma Irama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest