Follow Us

Tangis Pecah! Soimah Unggah Foto Duka, Umi Elvy Sukaesih Kirim Doa: Semoga Kuburnya Dijadikan Raudah Min Riyadil Jannah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:03
Soimah yang mengunggah foto duka itu membuat netizen mengirimkan bela sungkawa untuk Putri DA.
Instagram

Soimah yang mengunggah foto duka itu membuat netizen mengirimkan bela sungkawa untuk Putri DA.

Fotokita.net - Penyanyi Soimah mengunggah foto duka di media sosial. Dia menunjukkan seorang pedangdut muda menangis dengan mengenakan hijab. Mendapat kabar duka, Umi Elvy Sukaesih mengirim doa, "Semoga kuburnya dijadikan Raudah Min Riyadil Jannah."

Soimah membuat netizen berduka. Melalui akun Instagram pribadinya yang sudah terverifikasi, Soimah mengunggah foto duka. Dalam foto itu, Soimah menunjukkan kesedihan yang mendalam dari seorang pedangdut muda.

Lewat sebuah foto, Soimah memberikan kabar duka, ibunda Putri D'Academy (Putri DA) telah meninggal dunia pada Kamis (23/9/2021). Dalam foto itu, Soimah memperlihatkan dirinya sedang menghibur Putri DA yang tampak menangis melalui video call.

Soimah juga memberikan kekuatan melalui doa yang dia tulis dalam foto duka yang diunggah di Instagram miliknya. "Innalillahi wainnalillahi rojiuun, yang sabar, tabah dan kuat ya nak @da4_putri03 semoga almarhumah mama husnul khotimah, amin," tulis Soimah.

Soimah yang mengunggah foto duka itu membuat netizen mengirimkan bela sungkawa untuk Putri DA. Banyak netizen yang mendoakan Putri DA yang menangis mengabarkan sang ibunda telah pergi untuk selama-lamanya.

Baca Juga: 'Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Yang Kuat Ya Nak' Soimah Unggah Foto Pedangdut Muda Menangis, Umi Elvy Sukaesih Berbela Sungkawa

"Innalilahi wainnailaihi roj'iun,,,semoga almarhumah ibu Putri Husnul khatimah aamiin ya rabbal'alamin,,, alfatihah," tulis salah seorang netizen. "Innalilahi... kuat ya Putri. Pasti ibu udah tenang di sisi Allah," sahut lainnya.

Putri adalah pedangdut muda jebolan ajang D'Academy 4. Putri dikenal dekat dengan sang ibu sejak awal berkarier. Sebelum sang ibu meninggal, Putri sempat membuat Instagram Story dan mendoakan ibunya agar cempat sembuh.

Kepergian ibunda Putri DA, Norma ini menyusul kepergian ayahnya yang lebih dahulu meninggal. Sebelumnya di tahun 2019 silam, Putri kehilangan sang ayah. Ia kini harus kembali merelakan sosok yang ia sayangi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Kabar duka yang menyelimuti Putri DA juga disampaikan oleh akun media sosial stasiun TV Indosiar. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mimin mewakili segenap keluarga besar Indosiar, mengucapkan turut berduka cita atas kepulangan Ibunda dari @Da4_Putri01. Semoga diterima di sisi Allah SWT & keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis akun tersebut di Twitter, dikutip Jumat, (24/9/2021).

Baca Juga: Semoga Allahyarham dalam Maghfiroh Allah SWT, Umi Elvy Sukaesih Berbela Sungkawa, Raja Dangdut Rhoma Irama Unggah Foto Duka: Al Fatihah

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest