Follow Us

Foto YouTuber Panggil Arwah Vanessa Angel Dihujat, Ustaz Abdul Somad Bicara Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 November 2021 | 08:21
Ki Soleh Pet yang membuat konten panggil arwah Vanessa Angel telah melukai perasaan keluarga. Ustaz Abdul Somad angkat bicara.
Instagram

Ki Soleh Pet yang membuat konten panggil arwah Vanessa Angel telah melukai perasaan keluarga. Ustaz Abdul Somad angkat bicara.

Fotokita.net - Foto Ki Soleh Pet, YouTuber yang membuat konten panggil arwah mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah di lokasi kecelakaan maut dihujat habis-habisan oleh netizen. Terkait hal ini, Ustaz Abdul Somad bicara begini.

Ki Soleh Pet telah membuat geram netizen. Konten buatannya yang berisi pemanggilan arwah Vanessa Angel dan suaminya di lokasi kecelakaan tragis itu dinilai tak pantas dilakukan di tengah duka yang mendalam dari keluarga.

Konten panggil arwah Vanessa Angel itu sempat ditonton 105 ribu viewers itu di kanal YoUtube. Dalam video itu, Ki Soleh Pet bersama seseorang bertopeng seram, Baks 888, mencoba memanggil arwah Vanessa dan Bibi. Keduanya mendatangi lokasi kecelakaan Vanessa dan Bibi di km 672 Tol Jomo, Jawa Timur.

Melihat konten berjudul "Nekat! Panggil arwah Vanessa Angel di tempat kecelakaan", aranormal Wirang Biraawa dibuat geram. “Kalau lo mau unjuk gigi ya nantilah jangan saat ini, gw jamin 1.000.000 % Bulshit.....beneran gw bisa ngamuk kalau lo konten soal ngomong sama arwah,” tulis konsultan spiritual Wirang Birawa di Instagram miliknya, @wirangbirawa.

Wirang Birawa menyayangkan kelakuan Youtuber tersebut karena menyajikan konten yang tidak seharusnya dibuat untuk menaikkan jumlah pengikut di saat keluarga korban masih berduka.

Baca Juga: Foto YouTuber Bekasi yang Bikin Konten Panggil Arwah Vanessa Angel Ditantang Adam Deni, Adik Bibi Andriansyah Ungkap Fakta Mengejutkan

"Jangan gitu amat lah kalau cari followers, beneran gw senyum sambil ngakak, sini buktikan soal makhluk astral di gw kalau lo bisa ngomong sama arwah, belasan tahun gw meneliti soal makhluk astral belum ada yang bisa ngomong sama arwah, bae bae itu beneran apa edukasi sampah, banyak yang ngaku kesurupan bae bae itu PENYAKIT SIKIS Jadi gak perlu lah ngonten disaat orang masih berduka Jhon," sambung tulisan yang diunggah dalam bentuk foto tersebut.

Wirang Birawa juga menambahkan keterangan pada unggahannya yang bertulis, "Gemesh gw liat orang cari panggung disaat yang lain berduka (emoticon tertawa)." Lalu, dia menggunggah tulisan dalam bentuk foto tentang teori dari para ahli mengenai mengapa manusia dapat melihat hantu.

Wirang Birawa mengunggah beberapa foto berisi banyaknya ahli yang melakukan penelitian bukti nyata hantu dan kehidupan setelah mati, kekuatan konteks dan kepercayaan, serta medan elektromagnetuk dan suara menyeramkan.

Unggahan tersebut juga diberi keterangan yang disertai emotikon api dan ekspresi marah bertulis, "Gw kasih sedikit edukasi nih, besok bangun tidur seruput kopi sambil baca biar nambah ilmu ta jhon. Banyak baca, banyak belajat, banyak melakukan studi banding biar cerdas, kalau cuma beranggapan KAMU PALING PAHAM dan mematahkan penemuan para ahli ya jangan ngomong, uda pernah studi banding belum ??? atau memang ngga paham ? SETIDAKNYA LO JANGAN NGONTEN DISAAT ORANG BERDUKA."

Baca Juga: Foto Presenter TV Hingga Ustaz Das'ad Latif Sengaja Diunggah, Nikita Mirzani Ngamuk Sepanjang Hari, Ustaz Abdul Somad Ikut Disenggol

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest