Follow Us

Foto Yosef Subang Tersenyum Bersama Pengacara Diunggah, Rara Indigo Sampaikan Pesan Arwah Korban Pembunuhan di Subang: Sosoknya Laki-laki

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:06
Foto Yosef Hidayah atau Yosef Subang tersenyum bersama pengacaranya diunggah di media sosial.
Instagram

Foto Yosef Hidayah atau Yosef Subang tersenyum bersama pengacaranya diunggah di media sosial.

Fotokita.net - Foto Yosef Hidayah atau Yosef Subang tersenyum bersama pengacaranya diunggah di media sosial. Suami korban pembunuhan di Subang terus menantikan hasil kerja polisi. Sementara itu, Rara Indigo menyampaikan pesan arwah korban pembunuhan di Subang terkait pelaku. Sosoknya, laki-laki.

Polisi sudah bekerja hampir dua bulan lamanya untuk mengungkap pelaku pembunuhan di Subang. Peristiwa keji yang sudah merampas nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ini menyedot perhatian khalayak luas.

Publik begitu syok saat mendapatkan fakta jasad korban pembunuhan di Subang ditumpuk dalam keadaan tanpa busana di dalam bagasi mobil yang diparkir di halaman rumah mereka. Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak dibuat gempar usai penemuan jasad kedua korban pada 18 Agustus lalu.

Berita penempuan jasad korban pembunuhan di Subang tersiar kemana-mana. Akhirnya, setiap hari beragam media online hingga kanal YouTube menyiarkan perkembangan terkini dari kasus pembunuhan di Subang.

Dari beragam pemberitaan itu, banyak netizen yang menduga pelaku pembunuhan di Subang adalah Yosef Subang, suami Tuti Suhartini sekaligus ayah Amalia Mustika Ratu. Yosef sudah berkali-kali membantahnya.

Yosef mendapat dukungan penuh dari adik kandungnya dan pengacara Rohman Hidayat. Salah satu bentuk dukungan itu tercermin dari foto Yosef Subang tersenyum bersama pengacara Rohman Hidayat yang diunggah di Instagram.

Baca Juga: Foto Ahli Forensik Polri Autopsi Jenazah Banjir Pertanyaan, Dokter Hastry Beri Petunjuk Pelaku Pembunuhan di Subang

Dalam keterangan foto Yosef yang tampak tenang dan tersenyum itu, pengacara Rohman Hidayat tampak menuliskan keterangan sebagai penjelasan. "Subang malam ini ngopi dulu daripada baca content hoax… in dubio pro reo," tulis Rohman Hidayat dalam foto Yosef yang tampak tersenyum seperti dikutip Fotokita.net, Rabu (13/10/2021).

Yosef dan pengacaranya memang sempat melontarkan keinginan untuk membuat laporan ke polisi terkait beragam kanal YouTube yang membuat konten tendensius. Hingga saat ini, polisi belum menetapkan seorang pun sebagai tersangka pelaku pembunuhan di Subang. Namun, banyak kanal YouTube yang sudah menuding Yosef sebagai pelaku.

Yosef memang diperiksa intensif oleh polisi. Meskipun belasan kali diperiksa polisi, Yosef mengaku bukan pelakunya dan masih merasa kehilangan atas meninggalnya istri dan anaknya tersebut.

Yosef mengaku saat ini sering melamun, jarang bicara dan tidak tenang karena polisi belum juga mengungkap pelakunya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest