Follow Us

Foto Yosef Main Golf Beredar, Adik Suami Korban Pembunuhan di Subang Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Oktober 2021 | 18:52
Foto Yosef Hidayah, suami korban pembunuhan di Subang saat bermain golf dengan anak sulungnya, Yoris Raja Amanullah.
facebook

Foto Yosef Hidayah, suami korban pembunuhan di Subang saat bermain golf dengan anak sulungnya, Yoris Raja Amanullah.

Fotokita.net - Foto Yosef Hidayah bermain golf di tengah penyelidikan kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat beredar di media sosial. Suami korban pembunuhan di Subang ini mengaku stres mendapat tudingan miring dari netizen. Adik Yosef Hidayah mengungkap fakta sebenarnya.

Yosef Hidayah terus mendapatkan sorotan dari netizen.Tuduhan dan spekulasi liar bermunculan di masyarakat, menyangkut hal mistis. Kehadiran jin hingga kasus kesurupan dilibatkan dalam peristiwa pembunuhan di Subang itu. Suami Tuti sekaligus ayah Amalia sebagai dua korban pembunuhan, Yosef (55), merasa dirugikan.

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat menyebutkan, spekulasi di tengah masyarakat yang menyudutkan Yosef sebagai pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia telah merugikan kliennya.

"Memang banyak spekulasi tidak ilmiah dalam kasus ini dan itu menyudutkan klien saya. Padahal polisi pun belum selesai mengungkap kasus ini," kata Rohman Hidayat saat dihubungi Tribun pada Selasa (21/9/2021).

Menurut Rohman, dibutuhkan penyelidikan ilmiah dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, bukan hanya spekulasi mistis yang melibatkan jin dan makhluk gaib.

Diketahui beberapa spekulasi mistis itu muncul di sejumlah akun media sosial para Youtuber di akun Youtube mereka. Pihak Yosef bahkan tidak segan akan menyeret pihak yang melontarkan fitnah kepadanya ke jalur hukum.

Baca Juga: Dulu Bikin Amel Nike Ardilla Banjir Air Mata, Ini Foto Tampang Rara Indigo yang Sebut Identitas Pelaku Pembunuhan di Subang, Berhubungan dengan Cinta

Rohman meminta agar pihak-pihak yang tidak berkepentingan untuk tak mengeluarkan spekulasi serta mengimbau masyarakat menunggu hasil penyelidikan kepolisian.

“Ini soal proses pendalaman secara ilmiah, jadi mari kita tunggu hasilnya tanpa harus mendahului polisi,” kata Rohman. "Jika terus ada spekulasi yang menyudutkan klien saya, kami tidak segan untuk melakukan upaya hukum," tambahnya.

Di tengah beragam tuduhan miring, Yosef Hidayah masih menyempatkan diri bermain golf. Sejak lama, Yosef memang tercatat sebagai salah satu atlet golf di kawasan Jawa Barat. Sebelum pembunuhan di Subang merebak, Yosef bermain golf dengan ditemani anak sulungnya, Yoris Raja Amanullah.

Foto Yosef Hidayah bermain golf beredar di media sosial. Apabila kita telusuri di akun Facebook milik Yoris Raja Amanuilah, foto Yosef main golf masih tersimpan pada salah satu album. Mereka begitu kompak berpose bersama usai bermain golf.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest