Follow Us

Bikin Geram, Foto Sopir Mobil Vanessa Angel Digeruduk, Netizen Curiga Pelaku Hapus Barang Bukti Usai Kecelakaan Maut

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 04 November 2021 | 17:43
Foto jenazah Vanessa Angel yang tergeletak di jalan Tol Jombang bikin syok netizen. Foto ini beredar luas di media sosial.
Facebook

Foto jenazah Vanessa Angel yang tergeletak di jalan Tol Jombang bikin syok netizen. Foto ini beredar luas di media sosial.

Fotokita.net - Foto sopir mobil Vanessa Angel digeruduk netizen di media sosial. Kelakuan sopir mobil Vanessa Angel yang diduga menyebabkan terjadinya kecelakaan maut itu sudah bikin geram. Netizen juga curiga pelaku menghapus barang bukti usai kecelakaan maut.

Polisi telah merilis keterangan resmi terkait peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan pasangan pesohor, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keduannya meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan di tol Jombang arah Surabaya KM 672 pada Kamis (4/11/2021) siang.

Di dalam mobil itu selain Vanessa dan suaminya, ada tiga orang lainnya. Mereka adalah anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah, pengasuh dan sopir.

Polisi memastikan kecelakaan yang dialami Vanessa itu adalah kecelakaan tunggal. Sopir Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa mengantuk dan menabrak median jalan hingga mobil tersebut ringsek.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Usman Latif mengungkapkan dugaan awal kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel beserta suami, Kamis (04/11/2021). Sopir mobil Pajero putih dengan nomor polisi B 1264 BJU diduga mengantuk dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Baca Juga: Foto Jenazah Vanessa Angel yang Tergeletak di Tol Bikin Syok, Istri Bibi Ardiansyah Ungkap Rasa Bersalah Pada Sahabatnya

Akibatnya kendaaran itu menabrak beton pembatas kiri ruas tol dan terpelanting hingga berputar berhenti di lajur cepat. "Setiba di KM 673+300/A Ruas Tol Jomol. Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting," ujarnya, Kamis (04/11/2021).

Akibatnya mobil yang melintas dari Jakarta ke Surabaya itu remuk. Tiga orang lainnya yang berada di dalam mobil naas tersebut mengalami luka-luka.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyatakan kecelakaan terjadi pukul 12.36 WIB. "Kejadian pukul 12.36 WIB di KM 672 tol Nganjuk arah Surabaya," ujarnya ketika dikonfirmasi Kamis (4/11/2021).

Sopir mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur disebut merasa kelelahan.

"Pengakuan awal sopirnya lelah jadi terjadi kecelakaan, sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis (4/11/2021). Disampaikan Gatot, korban meninggal dunia yakni Vanessa dan suaminya telah dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest