Follow Us

Bikin Merinding Umi Pipik, Vanessa Angel Dapat Pesan Ini dari Angelina Sondakh Usai Berjumpa di Dalam Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 Januari 2021 | 20:23
Angelina Sondakh, Umi Pipik dan Keanu Massaid
Tribunnews | Jeprima dan Kolase Tribun Style

Angelina Sondakh, Umi Pipik dan Keanu Massaid

Fotokita.net - Bikin merinding Umi Pipik, Vanessa Angel dapat pesan ini dari Angelina Sondakh usai berjumpa di dalam bui.

Artis cantik sekaligus mantan politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh dipenjara karena terbukti atas kasus korupsi sejak tahun 2012.

Kini, Angelina Sondakh masih menjalani hukuman karena terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dolar AS dalam pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau yang biasa dikenal kasus Wisma Atlet.

Adapun majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menjatuhkan vonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta subsider kurungan enam bulan kepada Angelina Sondakh pada 10 Januari 2013.

Keanu Jabaar Massaid atau Keanu Massaid kini semakin tumbuh dewasa. Anak semata wayang Adjie Massaid dan Angelina Sondakh itu sudah berusia 12 tahun.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Habib Rizieq Tak Bersalah, Pengajian Ustaz Abdul Somad Dibubarkan Polisi, Ini Alasannya

Seperti diketahui, Keanu Massaid masih berusia 2 tahun saat ayahnya Adjie Massaid meninggal dunia. Sementara ibunya terjerat kasus korupsi dan harus mendekam di penjara.

Belakangan Mudjie Massaid, adik Adjie Massaid mengungkap curhat pilu Keanu Massaid yang rindu orangtuanya. Meski lupa dengan sosok sang ayah, anak Angelina Sondakh itu mengaku bangga pada Adjie Massaid.

Keanu kerap membuka foto-foto lama serta melihat akting ayahnya lewat Youtube. Dari sanalah Keanu merasa bangga hingga ingin menjadi aktor seperti sang ayah.

Baca Juga: Dulu Poligami Jadi Alasan Perceraian Pertama, Anak Aa Gym Buru-buru Hapus Postingan yang Bikin Netizen Dukung Teh Ninih, Ada Apa?

“Pengin banget jadi kaya ayah saya (pemain sinetron),” ungkap Keanu, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Menurut Keanu, ayahnya itu sangat pandai berakting.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest