Follow Us

Foto Cak Lontong Bersanding Menteri Jokowi Dibanjiri Komentar, Ini Alasan Sang Komedian Jarang Masuk Akun Gosip, Deddy Corbuzier Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 November 2021 | 10:44
Cak Lontong mengunggah foto dirinya yang mirip dengan kegiatan santai menteri Jokowi. Dia menyebutkan alasan dirinya jarang masuk akun gosip.
Instagram

Cak Lontong mengunggah foto dirinya yang mirip dengan kegiatan santai menteri Jokowi. Dia menyebutkan alasan dirinya jarang masuk akun gosip.

Fotokita.net - Foto Cak Lontong bersanding menteri Presiden Joko Widodo atau Jokowi dibanjiri komentar di media sosial. Ternyata ini alasan sang komedian asal Surabaya itu jarang masuk akun gosip. Deddy Corbuzier syok dengar jawabannya.

Baru-baru ini Cak Lontong mengunggah foto dirinya bersanding dengan dua menteri perempuan dari kabinet Indonesia Maju Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi tentu saja dibanjiri komentar netizen.

Tunggu dulu. Perlu ditekankan di sini, foto yang ditampilkan Cak Lontong itu tidak menunjukkan sang komedian berada satu frame gambar dengan dua menteri perempuan dari Kabinet Jokowi.

Cak Lontong mengunggah foto Menteri Keuangan Sri Mulyani yang sedang berbincang santai dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Di hadapan mereka, ada secangkir minuman hangat. Kedua menteri Jokowi itu menikmati waktu senggang di antara kunjungan kerja bersama bosnya di KTT G20.

Komedian pemegang gelar insinyur dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember itu tak mau kalah. Dia mengunggah foto dirinya yang mirip dengan kegiatan santai menteri Jokowi itu. Seperti ingin netizen makin yakin, Cak Lontong pamer dua foto yang identik. Jadilah, foto Cak Lontong bersanding dengan dua menteri perempuan dari Kabinet Jokowi.

Baca Juga: 'Males Foto Bagus' Aura Kasih Galau di Depan Deddy Corbuzier, Janda Cantik Bongkar Caranya Bercinta Usai Cerai dari Eryck Amaral

Dalam keterangan foto kolase menteri Jokowi itu, Cak Lontong menuliskan sebaris kalimat yang menggoda bagi netizen yang membacanya. "Foto atas : Menteri Negara ????... Foto bawah : Beban Negara ???? #kttg20 #ktpg20," tulis komedian bernama lengkap Lies Hartono itu seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram pribadinya.

Netizen yang melihat foto unggahan komika kelahiran Magetan, Jawa Timur itu langsung merespons. "Di atas mentri negara, di bawah beban pikiran, kalo ngumpul di 1 acara bikin mumet soalnya," tulis akun @rezaguenino.

Lalu, ada akun @tri_budi_waluyo yang ikut menimpali, "Yang beban sebelah kanan atau sebelah kiri Cak?" Sementara itu, @pusoko_satriopiningit bilang begini, "sampean kalo ngomong suka jujur banget Cak."

Terlepas dari itu, Cak Lontong sudah berhasil menghibur netizen tanpa harus menyinggung pihak lain. Nama Cak Lontong sebagai pelawak sudah punya karakter tersendiri. Kekhasan itulah yang membuat ia berbeda dengan pelawak lainnya, seperti mengucapkan salam lemper sebagai kata pembuka sebelum melawak.

Selama ini Cak Lontong dikenal sebagai pelawak yang jago plesetan dan anekdot. Ia dituntut untuk cerdas, rada nyinyir, bisa menganalisis, dan mampu menawarkan solusi dari setiap topik yang diangkat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest