Follow Us

'Males Foto Bagus' Aura Kasih Galau di Depan Deddy Corbuzier, Janda Cantik Bongkar Caranya Bercinta Usai Cerai dari Eryck Amaral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 November 2021 | 21:42
Sejak wajahnya nongol di panggung hiburan Tanah Air, Aura Kasih memang kental dengan citra seksi.
Instagram

Sejak wajahnya nongol di panggung hiburan Tanah Air, Aura Kasih memang kental dengan citra seksi.

Fotokita.net - Artis cantik Aura Kasih mengaku malas mengunggah foto bagus di akun Instagram pribadinya. Dia terlihat galau di depan Deddy Corbuzier perihal foto seksi dirinya yang sempat diunggah. Janda cantik ini juga membongkar caranya bercinta usai cerai dari Eryck Amaral.

Foto Aura Kasih boleh dibilang identik dengan pemicu imajinasi liar pria. Foto yang diunggah di akun Instagram milik Aura Kasih kerap dinanti kaum adam. Hingga kini, Aura Kasih memiliki akun Instagram yang sudah diikuti lebih dari 11,9 juta akun itu.

Padahal, Aura Kasih tak melulu mengunggah foto dirinya mengenakan busana terbuka yang memamerkan lekuk tubuhnya. Dia juga tak selalu memamerkan foto dengan pakaian ketat yang membuat anggota tubuhnya terlihat semakin menonjol.

Sejak wajahnya nongol di panggung hiburan Tanah Air, Aura Kasih memang kental dengan citra seksi. Akubatnya, kaum pria yang merasa dahaga akan hiburan mata selalu terpuaskan ketika melihat foto Aura Kasih. Mereka menganggap ada imajinasi yang bisa tersalurkan dari foto sang artis. Bahkan, bukan hanya para pria, banyak wanita mengaku iri melihat Aura Kasih yang memiliki tibuh seksi.

Dengan kondisi begitu, ternyata banyak netizen yang menyimpan foto Aura Kasih yang diunggah di akun Instagram sang artis. Aura Kasih mengungkap fakta ini saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Janda Eryck Amaral terlihat galau di depan mantan magician itu.

Baca Juga: Rumah Tangganya Cuma Bertahan Seumur Jagung, Aura Kasih Kembali Bagikan Kabar Duka Hingga Batalkan Banyak Job: Doain Ya

Aura Kasih mengaku kaget saat mendapati data insight Instagram miliknya ketika mengunggah foto dengan pakaian agak terbuka atau ketat. Rupanya jumlah netizen yang menyimpan foto dirinya naik berkali-kali lipat.

"Pernah kan aku nge-share foto yang aku pengen lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang nge-save, emak 10 ribu emak!" kata Aura Kasih saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Bagi Aura Kasih, angka yang begitu banyak itu justru membuatnya galau. Dia mengaku tak ada rasa bangga saat mendapati data statistik bagus itu. Itu sebabnya, Aura Kasih buru-buru menghapus foto seksi dirinya yang sudah disimpan 10 ribu akun netizen itu.

"Edan, 10 ribu. Terus yang di-share-share ke banyak orang, terus ada komen. Terus gue take out," kata Aura Kasih.

Di sisi lain, menurut Deddy Corbuzier, angka save sebesar itu justru akan meningkatkan nilai insight akun Instagram Aura Kasih. Hal itu juga akan memudahkannya dalam mendapatkan endorse serta otomatis menaikkan nilai endorse tersebut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest