Follow Us

Foto Artis yang Hamil Anak Anji Manji di Luar Nikah Disorot, Ini Alasan Mantan Kekasih Roger Danuarta Buat Pengakuan Mengejutkan ke Deddy Corbuzier

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:05
Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen.
Instagram

Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen.

Fotokita.net - Foto kehidupan terkini artis yang pernah ngaku hamil anak Anji Manji di luar nikah disorot netizen di media sosial. Ini alasan artis yang juga mantan kekasih Roger Danuarta itu buat pengakuan mengejutkan ke Deddy Corbuzier.

Kehidupan artis cantik ini memang penuh liku. Saat merintis karier di dunia hiburan Tanah Air dia malah terjerumus ke lembah narkoba dan kehidupan seks bebas yang kelam. Berada di dunia yang kelam, hidup artis yang pernah memadu kasih dengan Roger Danuarta ini seperti menuju kegelapan.

Bayangkan saja, foto artis cantik yang tertangkap basah pesta narkoba pada 7 Agustus 2008 di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8 bersama 4 orang lainnya langsung jadi omongan. Maklum, tampangnya tersorot kamera usai diamankan di Mapolsek Penjaringan.

Usai menghirup udara bebas pada 6 Maret 2009, artis yang juga pernah menjalin cinta dengan presenter Adi Nugroho ini kembali ditangkap. Pada 7 September 2009, dia kembali ke bui untuk menuntaskan masa tahanannya. Namun, ketika itu publik dikejutkan dengan foto kondisinya, artis ini masuk penjara dalam kondisi berbadan dua. Ya, dia hamil 2 bulan.

Melihat kondisi kehamilannya yang sudah 2 bulan itu, publik penasaran dengan ayah dari calon bayi sang artis cantik. Maklum, sebelumnya tak ada kabar pernikahan sang artis. Dia juga memilih bungkam. Pada 24 Februari 2010, anak di luar nikah itu lahir di RS Harapan Bunda.

Baca Juga: Ditangkap Karena Narkoba, Berikut Profil Anji yang Pernah Menghamili Artis Sinetron Ini

Anak perempuan yang telah lahir itu diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Artis cantik yang pernah menikah dengan musisi Kiki Mirano ini belum juga mau buka suara terkait ayah biologis anak pertamanya itu.

Segalanya menjadi benderang, ketika dia membuat pengakuan ayah dari bayi cantik itu adalah Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama panggung Anji Manji.

Foto kehidupan terkini artis yang hamil anak Anji Manji di luar nikah itu mencuri perhatian. Netizen memuji perubahan besar yang terjadi dalam hidup sang artis yang blak-blakan menyesal terjerumus ke kehidupan malam nan kelam.

Artis cantik yang bernama lengkap Sheila Marcia Joseph memang sempat menjadi perbincangan lantaran beberapa skandal yang melingkupi dirinya. Terutama, pada masa hidup di penjara dalam kondisi hamil dua bulan.

Sheila Marcia yang lahir pada 3 September 1989 itu mengingat kembali momen kelam itu di depan Deddy Corbuzier. Dia juga punya alasan tersendiri membuat pengakuan mengejutkan ke ayah Azka Corbuzier itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest